Viral Wanita Temukan Kuburan Bayi di Kamar Kosnya, Ternyata Janin Tentara

Reporter : Kurnia
Minggu, 15 Agustus 2021 13:14
Viral Wanita Temukan Kuburan Bayi di Kamar Kosnya, Ternyata Janin Tentara
Bahkan sering mengalami kejadian aneh, simak selengkapnya….

Berbicara soal kuburan, Diazens pasti langsung berpikir dengan lokasi yang menyeramkan dan cukup sakral ya.

Berada jauh dengan lokasi rumah, atau setidaknya tidak menyatu dengan lingkungan warga. Tempat peristirahatan terkahir manusia ini biasanya berada di lokasi khusus. Namun bagaimana jadinya jika kuburan berada di dalam kamar?

Nggak biasa nih, Diazens.

1 dari 5 halaman

Baru-baru ini seorang wanita membagikan video yang tak biasa. Dalam video tersebut, wanita itu membagikan momen cukup menyeramkan yang menunjukkan temuannya. Kuburan.

Iya, wanita itu berhasil menemukan kuburan di dalam kamar kosnya. Seorang pengguna TikTok @wiwin_kariam itu memperlihatkan adanya kuburan kecil yang berada di dalam kamar kosnya.

Tak perlu menunggu lama, video itu pun langsung viral diperbincangkan warganet. Kisahnya bermula ketika ia mulai menyewa kamar kosnya.

Dalam video tersebut, wanita itu mengatakan jika ia sudah beberapa bulan menyewa kos di sana. Namun ia baru menemukan kuburan tersebut, setelah seorang bapak-bapak mendatanginya.

Bapak-bapak tersebut mengatakan pada penghuni kos jika ia pernah tinggal di sana. Kemudian bapak tersebut mengubur janin anaknya yang berusia 3 bulan di dalam kamar kos.

" Tolong bisa nerawang, tolong liat ini. udah beberapa bulan kos di sini eh tiba-tiba di datengin orang yang pernah tnggal di kamar ini, katanya ada makam anaknya (janin usia 3 bulan)," tulisnya dalam keterangan video, seperti dikutip dari TikTok @wiwin_kariam pada Minggu (15/8/2021).

2 dari 5 halaman

Mengalami Kejadian Aneh

Dapat tempat tinggal, wanita ini justru hidup tak tenang karena kerap mengalami kejadian yang cukup aneh.

Pengguna TikTok @wiwin_kariam itu mengatakan jika ia telah beberapa kali mengalami kejadian aneh di kamar kosnya itu. Mulai dari badan tiba-tiba lemas hingga mimpi buruk dialami oleh wanita tersebut. Kuburan itu pun berukuran kecil tepat berada di pojokan belakang pintu kamar kos.

" Banyak kejadian aneh yang saya rasakan beberapa minggu lalu, tengah malam, seluruh badan saya lemas, sering terbangun di jam 2 tepat dan lampu mati hidup, mimpi buruk, mmpi hamil muda tiba-tiba bayi nendang-nendang perut, ketika bangun, perutku masih sakit," tutur wanita tersebut.

3 dari 5 halaman

Pengakuan Tentara

 

Kejanggalannya mulai terbuka ketika ada bapak-bapak yang juga seorang tentara mendatanginya. Tak didigua tentara itu mengatakan jika kuburan yang ada di dalam kamar kosnya itu merupakan anaknya.

" vidio sebelumnya di situ ada bapak-bapak, dia yang mengatakan di kamar ada makm anaknya dia seorang tentara. kita doakan, jika benar, semoga tenang di alam sana," katanya.

Wanita itu pun meminat warganet untuk mendoakan janin yang telah meninggal itu tenang di alam sana.

4 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Hingga kini, video tersebut telah ditonton lebih dari 2,4 juta akun. Tak hanya melihat, warganet juga memberikan berbagai komentar dan saran. Tak sedikit juga orang yang meminta wanita tersebut untuk pindah ke kosan lainnya.

" pindah aja kka, klo kgtu bakal d bayangin trus soalnya itu udh menetap dlu sblum Kaka ngekos dstu" komentar TikTok @Diana Nur Safitri.

" q jg dl prnh ngekost sendirian dicikarang ,dimimpiin ank kcl ngjk main trs kata tetangga .dl yg ngekost dsitu prnh kgguran nguburnya dismping kost." komentar TikTok @Agnie agniya.

" klo mau tetep di situ bilng aja gini " jgn ganggu kita sama² manusia cumn beda alam" udah gitu klo gak tinggl pindah" komentar TikTok @fhsbhsk.

" kalau memungkinkan pindah, pindah aja ya. kecuali makam janinnya dipindah ketempat yang layak..." komentar TikTok @I'M FINE.

" cuma saran mbak brng kali bermanfaat. di kasih air putih trs d bcakan ALFATHEKAH 3X trs tiup kan ke air lalu siramkan ke makam nya" komentar TikTok @ATHA.

Beri Komentar