Viral Insiden Tragis Turis Belanda di Spanyol, Tersedak Kunci Mobil Hingga Tewas

Reporter : Mila
Minggu, 15 Agustus 2021 11:45
Viral Insiden Tragis Turis Belanda di Spanyol, Tersedak Kunci Mobil Hingga Tewas
Para penduduk sekitar mengabaikannya karena tak memahami saat meminta bantuan.

Seorang turis Belanda tersedak sampai meninggal dunia setelah menelan kunci mobilnya ketika berada di Spanyol, pada 5 Agustus lalu.

Melansir The Guardian pria berusia 37 tahun yang tidak disebutkan namanya itu menelan kunci mobilnya secara tidak sengaja saat berlibur di Barcelona bersama keluarganya. Diketahui mereka  tinggal di dekat pusat perbelanjaan di jalan Riera de Cassoles di Barcelona.

1 dari 3 halaman

Diabaikan dan Diusir Petugas Keamanan

Sebelum tewas, pria itu kabarnya akan memasuki pusat perbelanjaan di Distrik Sarria-Sant Gervasi dan meminta bantuan, tapi sayangnya malah diusir oleh petugas keamanan.

Petugas keamanan mengatakan bahwa ia tidak bisa memahami pria itu entah karena dia berbicara Bahasa Belanda atau karena dia kesulitan berbicara karena sudah menelan kunci mobil tersebut.

Kemudian, petugas keamanan mengusir pria itu pergi karena dianggap membuat keributan.

2 dari 3 halaman

Meninggal Beberapa saat Kemudian

Tidak lama setelah itu, pria yang tidak disebutkan namanya ini pingsan di luar pusat perbelanjaan dan petugas keamanan berusaha menyadarkannya sebelum paramedis tiba dan menemukan kunci mobil tersangkut di tenggorokannya.

Paramedis berhasil melepaskan kunci dan menstabilkan nyawanya sebelum dibawa ke rumah sakit Sant Pau, tetapi dia meninggal beberapa saat kemudian.

 

3 dari 3 halaman

Kasusnya Masih Diselidiki

Masih belum jelas bagaimana, atau kenapa pria itu menelan kunci mobilnya. Kini polisi Barcelona mengambil alih kasus tersebut.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Beri Komentar