Pangeran Harry dan Meghan Markle Sambut Kelahiran Anak Kedua, Namanya Jadi Sorotan

Reporter : Nasa
Senin, 7 Juni 2021 10:07
Pangeran Harry dan Meghan Markle Sambut Kelahiran Anak Kedua, Namanya Jadi Sorotan
Nama anak kedua Prince Harry dan Meghan kali ini langsung jadi sorotan purblik!

Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan baru saja menyambut kelahiran anak keduanya, Jumat (4/6/2021). Anak kedua mereka diberi nama Lilibet 'Lili' Diana Mountbatten-Windsor. Kabarnya, bayi kedua mereka lahir di Rumah Sakit Santa Brabara, California.

Kelahiran anak kedua dari Pangeran Harry dan Meghan Markle tersebut kabarnya sudah mendengar kabar bahagia ini, dan turut berbahagia. "Sang Ratu, Pangeran Charles dan Camila, Pangeran William dan Cate Middleton telah diberitahu dan senang dengan kabar tersebut," ungkap perwakilan Istana Buckingham, seperti dikutip dari laman BBC, Senin (7/6/2021).

1 dari 2 halaman

Pakai Nama Kecil Ratu Elizabeth

Pangeran Harry dan Meghan Markle © Diadona

Tak hanya momen kelahirannya yang menjadi sorotan, nama kedua Pangeran Harry dan Meghan Markle juga menjadi sorotan publik internasional. Pasalnya, nama anak kedua mereka diambil dari nama kecil Ratu Elizabeth dan juga nama mendiang ibu dari Pangeran Harry sendiri, yakni Lilibet 'Lili' Diana Mounthbatten-Windsor.

" Nama tengahnya, Diana, dipilih untuk menghormati 'mendiang nenek tercinta', Putri Wales," kata sebuah pernyataan yang dirilis seperti dikutip dari laman BBC.com.

2 dari 2 halaman

Foto Putri Kedua Belum Dirilis ke Publik

Sementara itu, Lilibet lahir pada pukul 11.40 waktu setempat dan sekarang sudah berada di rumah. Lili disebut menjadi cicit ke-11 Ratu dan menduduki posisi urutan ke delapan pewaris tahta. Oleh sebab itu, Pangeran Andrew yang lahir di urutan kedua pada tahun 1960, turun ke urutan ke sembilan.

Menurut pesan yang diunggah pada laman Archwell, Pangeran Harry dan Meghan menyampaikan " Pada 4 Juni, kami diberkati dengan kedatang putri kami, Lili. Dia Lebih dari yang pernah kami bayangkan, dan kami tetap bersyukur atas cinta dan doa yang kami rasakan dari seluruh dunia," ungkap pernyataan tersebut.

Baik Lili maupun Megahn dikabarkan tengah berada kondisi baik dan sehat. Namun, hingga tulisan ini dibuat, Pangeran Harry dan Meghan masih belum mengungkap foto putri pertama mereka ke hadapan publik. Selamat untuk Pangeran Harry dan Meghan!

 

 

Beri Komentar