Joe Lara, Aktor Pemeran Tarzan Meninggal Dunia karena Kecelakaan Pesawat

Reporter : Firstyo M.D.
Senin, 31 Mei 2021 15:41
Joe Lara, Aktor Pemeran Tarzan Meninggal Dunia karena Kecelakaan Pesawat
Jasad Joe Lara hingga kini masih belum dapat diketemukan.

Kabar duka datang dari Hollywood. Aktor pemeran utama serial televisi lawas 'Tarzan: The Epic Adventure', William Joseph 'Joe' Lara meninggal dunia.

Dilansir dari laman Washington Post, kecelakaan pesawat dialami oleh Joe Lara saat menaiki jet pribadi bersama sang istri, Gwen Champlain Lara. Pesawat berjenis Cessna 501 itu jatuh ke dalam Danau Percy Priest Lake, Tennesse pada Sabtu (29/5) waktu setempat.

1 dari 2 halaman

Joe Lara dan istrinyaJoe Lara dan istrinya © thesun.co.uk

Selain Joe Lara dan Gwen Lara, ada lima orang penumpang lain yang berada di dalam pesawat.

Petugas informasi Rutherdor County, Ashley McDonald menjelaskan bahwa kecelakaan pesawat Joe Lara terjadi dalam perjalanan menuju Bandara Internasional Palm Beach.

Pihak berwenang juga telah mengonfirmasi bahwa semua penumpang yang berada di dalam pesawat Cessna 501 itu meninggal dunia, termasuk Joe Lara bersama istrinya.

2 dari 2 halaman

Joe Lara dan keluarganyaJoe Lara dan keluarganya © joelara.com

Sampai hari Minggu (30/5) kemarin, regu penyelamat masih terus melakukan pencarian jasad korban dan puing-puing pesawat di sekitar danau.

Hingga saat berita ini diturunkan, Badan Keselamatan Transportasi Nasional masih menyelidiki penyebab terjadinya kecelakaan. Elizabeth Hannah, putri Joe Lara dan Gwen Lara, pun meminta doa pada semua orang untuk seluruh korban termasuk kedua orang tuanya.

Selamat jalan, Joe Lara.

Beri Komentar