Merasakan Gejala, Rieta Amalia Ibu Nagita Slavina Positif Covid-19?

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 16 Desember 2020 21:24
Merasakan Gejala, Rieta Amalia Ibu Nagita Slavina Positif Covid-19?
Wah, emang iya?

Kita tahu bahwa virus Covid-19 sudah banyak mewabah dan meresahkan, tidak terkecuali dengan para selebriti Indonesia sepertipresentar kondang, Melaney Ricardo

Dalam sebuah video berdurasi singkat yang diunggah oleh akun Instagram @ladygigi_17, seolah menyiratkan kalau ibunda Nagita Slavina, yaitu Rieta Amalia positif terinfeksi COVID-19.

 

1 dari 2 halaman

Dalam video 15 dektik itu, terlihat Rafii, Nagita dan Mama Rieta sedang membahas perbincangan soal Covid-19 dipandu oleh Melaney Ricardo.

Dalam obrolan tersebut Melaney bercerita tentang pengalaman hidupnya yang sempat mendapatkan gejala Covid-19

" Kalau Melanie Ricardo kita udah tahu, kemarin di vlognya Melanie, Melanie terkena COVID-19. Tapi alhamdulillah sekarang udah sehat," kata Raffi mengawali obrolan, dikutip VIVA dari Instagram @ladygigi_17, Selasa, 15 Desember 2020.

 

2 dari 2 halaman

Kemudian, pernyataan Raffi dilanjutkan oleh Rieta Amalia, yang mengaku badannya terasa linu. Seperti diketahui, badan terasa linu merupakan salah satu gejala dari virus corona.

" Abis vaksin flu siangnya, malemnya kaya nggreges gitu doang, linu gitu lho," kata Mama Rieta, bercerita tentang gejala yang dia rasakan.

" Nah, itu COVID-19 gitu," kata Melaney Ricardo, seolah mengonfirmasi bahwa Rieta Amalia positif COVID-19.

 

Beri Komentar