Pamer Foto Bareng Derby Romero Saat Masih kecil, Instagram Sherina Munaf Ramai Diburu Warganet

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 29 Desember 2020 16:25
Pamer Foto Bareng Derby Romero Saat Masih kecil, Instagram Sherina Munaf Ramai Diburu Warganet
Nggak sabar nunggu Petualangan Sherina 2 keluar nih~

Munculnya sekuel film Petualagan Sherina membawa hype tersendiri di kalangan penikmat film tersebut, kebanyakan sih anak-anak 90-an. Selain intrik-intrik nostalgia, tentunya kejutan dalam film ini yang akan diperankan oleh Sherina dan Dercy yang sudah besar menjadi ruang penasaran tersendiri.

1 dari 4 halaman

Oleh sebab itu, nggak heran jika siapapun yang menunggu hadirnya film ini sangat bergembira ketika ada kabar jika proses pembuatan film ini akan segera selesai. Kabar ini disampaikan langsung oleh Sherina melalui akun IG pribadinya.

"DUARRR. Sherina dan Sadam siap petualangan lagi!wkwk," tulis Sherina dalam keterangan unggahan tersebut.

      View this post on Instagram      

A post shared by Sinna Sherina Munaf (@sherinasinna)

2 dari 4 halaman

Jadi unggahan Sherina itu adalah potret masa kecilnya dengan Derby. Ia seakan-akan mengatakan jika sebentar lagi kita akan bernostalgia dengan kenangan indah kita di masa lalu yaitu film petualangan Sherina.

Tentu aja postingan tersebut ramai dikomentari netizen. Ada yang mengungkapkan rasa nggak sabarnya hingga ada yang ngerasa udah tua karena nggak menyangka bahwa film Petualangan Sherina 1 ternyata udah berlalu lebih dari 20 tahun.

3 dari 4 halaman

Bagi yang belum tahu, film Petualangan Sherina 1 adalah film musikal, komedi dan petualangan yang dibintangi oleh arrtis cilik masa itu, Sherina Munaf dan Derby Romero.

Petualangan Sherina rilis pada tahun 2000 lalu dan mendapatkan sambutan hangat dari penikmat film tanah air. Bisa dibilang nih filmm tersebut membawa angin segar bagti perfilman Indonesia yang saat itu sedang terpuruk. Film tersebut ditonton oleh lebih dari 1,2 juta orang di bioskop.

Makin nggak sabar nih nunggun Petualangan Sherina 2 keluar, hehe.

Beri Komentar