Mbah Kung 'Kakek Sugiono Indonesia' Meninggal, Terkuak Pekerjaan Hingga Jumlah Istri

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 29 Desember 2020 15:08
Mbah Kung 'Kakek Sugiono Indonesia' Meninggal, Terkuak Pekerjaan Hingga Jumlah Istri
Turut berduka cita

Baru-baru ini sedang menjadi sorotan meninggalnya Mbah Kung yang disebut-sebut sebagai 'Kakek Sugiono Indonesia'. Namanya mungkin asing di telinga masyarakat Indonesia, Pria yang memiliki nama asli Hamid Hendrawan tersebut adalah sebuah selebgram yang juga terkenal lewat akun Tik-Toknya.

Pria 70 tahun itu dikabarkan meninggal dunia, lewat postingan Instagram, Sela mengucapkan selamat jalan kepada pria asal Jepara itu. Sela juga meminta doa agar Mbah Kung diterima di sisi-Nya.

 

1 dari 3 halaman

Meninggal Dunia

" Selamat Jalan Mbah Kung, Selamat jalan mbah hamid hendrawan. Doa yang baik-baik buat beliau yo cahh. Dimaafkan semua kesalahan yang pernah dilakukan semasa hidup. Tugas kita mendoakan yang terbaik," tulis Sela dengan unggahan video bersama Mbah Kung.

Diketahui bahwa dalam sosial medianya, Mbah Kung kerap mengunggah video maupun foto dengan para gadis-gadis cantik dan muda. Tak hayal, hal itu membuat dirinya dijuluki Kakek Sugiono versi Indonesia.

Mengunggah kedekatannya dengan beberapa gadis cantik dan muda semata-mata ia lakukan hanya untuk menghibur followersnya saja, namun begitu, kesan 'Kakek Sugiono' yang mesum  masih melekat pada sosok Mbah Kung ini di mata warganet 

2 dari 3 halaman

Mbah Kung Punya Tiga Istri

Diketahui bahwa Mbah Kung lahir di Surabaya, Namun, setelahnya Mbah Kung memilih untuk tinggal dan menetap di Kabupaten Jepara dan kini menjadi warga Kota Semarang.

Dalam kehidupan keluarga, Mbah Kung sudah memiliki tiga istri yang tinggal di Semarang, Jepara, dan Surabaya. Dari masing-masing istri, Mbah Kung juga sudah punya anak.



3 dari 3 halaman

Diketahui bahwa Mbah Kung atau yang kerap disebut Kakek Sugiono Indonesia ini sempat mengungkapkan jika dirinya menikmati hinaan. Dirinya malah senang, karena saat dihina itu berarti dosanya malah berkurang.

Selain itu, Mbah Kung juga mengungkapkan jika dirinya merasa kesepian. Hal ini lantaran anak-anaknya telah memiliki kesibukannya masing-masing.

Beri Komentar