Pakai Topi Bola dan Kalung Jengkol, Denada Bagikan Kenangan Zaman Ospek Dulu

Reporter : Yoyok
Kamis, 30 Juli 2020 21:43
Pakai Topi Bola dan Kalung Jengkol, Denada Bagikan Kenangan Zaman Ospek Dulu
Muka Denada pada cemong semua tuh

Kenangan apa sih yang paling kalian ingat waktu kuliah? Bolos kuliah? Atau ngerjain skripsi?

Sama dengan masa sekolah, masa-masa kuliah memang salah satu yang tidak bisa dilupakan. Termasuk juga dengan seorang Denada.

Denada baru-baru ini membagikan potret ospek dirinya waktu masih kuliah dulu.

1 dari 3 halaman

Postingan Denada

      View this post on Instagram

ASTAGA FOTO INI!! ???????????? OSPEK Arsitektur Trisakti Angkatan ‘96. (Kagak, saya kagak selesai ????????????. Akhirnya pindah nerusin College di Perth, Australia). Btw, itu aku yang paling kanan yaa ???????????????????????????????? Inget bgt, Mama @senator_emiliacontessa waktu itu bilang: “Mbak, Mama takut deh kamu ikutan OSPEK. Tar takutnya kamu dikerjain abis2an gara2 kamu artis”. Paham bgt sih kenapa Mama worry. ???? Tapi aku keukeuh tetep mau ikut waktu itu. Dan jujur, itu adalah salah satu kenangan terbaik di hidup aku!!! ?????????????????????????? Foto ini di Plaza Senayan. Jadi tugas kita waktu itu dari senior: harus foto di artrium utama PS, pake dandanan ini (topi dari bola yg diiket sama tali kolor ????, pake kalung dari jengkol yg disusun, rumbai2 dari tali rafia, muka nya di coreng2, trusss yg ngeselin lagi, musti pake parfum “Air Mata Duyung” asli ini susah bgt nyarinya kita bener2 musti masuk2 ke pasar ????????????). Nah fotonya itu harus pas si lonceng2 dan boneka di jam gede di artriumnya PS itu keluar!! Kebayang ga chaos nya waktu itu ada mahasiswa seangkatan pada begitu semua di Artrium Utama PS ????????????!! Tapi asal tau yaaa, aku juga berprestasi pada saat OSPEK lhooo!! Kan ada Pemilihan kaya “Abang None” yang ala2 gitu lah untuk angkatan aku. Aku kepilih doooongggg!!! Iyaaa..: JADI ABANG NYA!! ????????????????????????????????????????????????????????‍??????????‍??????????‍??????????‍??????????‍??????????‍??????????‍??????????‍??????????‍??????????‍??????????‍??????????‍?????????????????????????? Ceritain kenangan OSPEK kalian dooong.. (Thank youuu @indahtamara dah ngirimin foto ini. Semaleman gue senyum2 dan happy bgt nginget2 masa itu ????????????).

A post shared by Denada Tambunan #ANGGI (@denadaindonesia) on

2 dari 3 halaman

Ospek di Plaza Senayan

Terlihat dalam postingan tersebut, wajah Denada nampak sangat cemong. Terlihat pula Denada mengenakan kalung dari jengkol dan rok rumbai-rumbai berwarna biru.

Foto tersebut diambil di Plaza Senayan. Saat itu Denada bersama teman-temannya disuruh oleh para senior untuk berfoto di atrium utama Plaza Senayan.

Beri Komentar