Kecelakaan Sampai Memar-memar Waktu Lagi Gowes, Nirina Zubir Resmi Jadi Anak Sepeda

Reporter : Firstyo M.D.
Kamis, 30 Juli 2020 20:40
Kecelakaan Sampai Memar-memar Waktu Lagi Gowes, Nirina Zubir Resmi Jadi Anak Sepeda
Nirina Zubir alami kecelakaan sepeda waktu lagi gowes di Pantai Pangandaran.

Selama pandemi, bersepeda jadi tren baru di kalangan masyarakat. Nirina Zubir adalah salah satu artis yang sudah lama menekuni hobi sepeda, namun semakin intens melakukannya belakangan ini.

Sayang, peristiwa kurang mengenakkan datang padanya saat sedang bersepeda di kawasan Pantai Pangandaran, Jawa Barat. Nirina harus mengalami kecelakaan saat mengayuh sepeda angin kesayangannya.

1 dari 3 halaman

Momen kecelakaan tersebut tertangkap kamera karena memang terjadi saat Nirina tengah mengabadikan momen sunset di Pangandaran.

Kecelakaan terjadi karena Nirina yang harus mengerem secara mendadak karena ada bapak-bapak pengendara sepeda motor yang roboh tepat di depannya.

Bukannya marah-marah, reflek pertama Nirina justru menanyakan kondisi si bapak yang lebih dulu jatuh.

" Kenapa bapak?" tanya Nirina seperti terekam dalam video yang diunggah ke laman Instagramnya.

2 dari 3 halaman

Dalam video selanjutnya, Nirina memberikan pesan untuk para pesepeda pada khususnya dan pengguna jalan pada umumnya untuk tetap mawas diri saat berada di jalanan.

"Memang ya kalau kita udah hati-hati juga bukan berarti kitanya doang yang hati-hati. Kita harus mawas diri karena ya itu, kita udah hati-hati tetep aja ternayta ada motor yang jatuh, lah kita ikut-ikutan. Kenapa jadi ikut-ikutan?" ujar Nirina tetap dengan nada bercanda.

      View this post on Instagram

A post shared by Nirina Zubir (@nirinazubir_) on

Beri Komentar