Pakai Baju Transparan dan Minim Banget, Gebby Vesta Bikin Salfok Netizen!

Reporter : Sofi
Selasa, 9 Juni 2020 14:37
Pakai Baju Transparan dan Minim Banget, Gebby Vesta Bikin Salfok Netizen!
Kelihatan atas bawahnya!

Selebriti tanah air yang kontroversial, Gebby Vesta memang gak bisa berhenti untuk diperbincangkan. Setelah ramai dengan pertengkarannya dengan Nikita Mirzani yang gak ada habisnya, Gebby Vesta sempat membuat heboh. Hal ini karena dirinya menggelar pesta ulang tahun di Bali di tengah pandemi Covid-19 yang sedang terjadi. Setelah sempat digrebek, Gebby Vesta kemudian membuat sebuah video permintaan maaf.

Belum lama ini Gebby Vesta membagikan sebuah foto dirinya telanjang, dan melakukan selfie mirror hanya dengan sebuah handuk di atas kepalanya. Gak berselang lama setelah itu, Gebby Vesta kembali memposting sebuah foto dirinya yang memakai baju transparan dan sangat minim.

1 dari 4 halaman

Perlihatkan Payudara

Gebby Vesta © Diadona

Baju berwarna hitam dan putih itu memperlihatkan payudaranya dibagian baju berwarna putih. Gak cuman setengah-setengah! Tapi satu sisi dari dadanya loh. Terlihat jika dirinya mengangkat satu lenganya dan berpose seksi depan kamera.

" Cantik itu gk harus PUTIH!! Dan cantik itu harus PEREMPUAN," tulis Gebby Vesta dalam kolom komentarnya.

2 dari 4 halaman

Perlihatkan Bagian Bawah

Gak cuman perlihatkan dadanya di balik dress warna hitam putihnya, Gebby Vesta juga perlihatkan sedikit bagian tubuhnya bagian bawah. Dengan sedikit mengangkat pinggangnya dan minimnya baju yang dipakai, Gebby Vesta memperlihatkan bagian bokongnya.

" Kalau gue perempuan rakitan gini cantik atau ganteng ya??" lanjut tulisan Gebby Vesta dalam kolom caption.

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Gebby Vesta © Diadona

Pastinya dari caption dan postingan foto tersebut memancing netizen untuk memberikan berbagai macam tanggapan. Ada yang memuji kecantikannya, ada yang bilang kalau dirinya ganteng, bahkan tubuhnya.

" Gak cantik gak ganteng tapi cucoooo," tulis salah satu netizen.

" Ya ampun itu apa kalo di soom," kata seorang netizen.

" Salfok," tulis netizen di kolom komentar Gebby Vesta.

" Beautiful boy," puji seorang netizen.

Beri Komentar