Pacaran Hanya 5 Bulan, Ini yang Buat Tara Basro dan Daniel Adnan Yakin untuk Menikah

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 8 Desember 2020 10:54
Pacaran Hanya 5 Bulan, Ini yang Buat Tara Basro dan Daniel Adnan Yakin untuk Menikah
Jarang terlihat saat pacaran, kini mereka berdua sering pamer kemesraan di media sosial.

Penggemar film Indonesia pasti udah nggak asing lagi dengan sosok yang bernama Tara Bsro. Beberapa waktu lalu, Tara Basro secara mengejutkan memutuskan untuk menikah dengan aktor tampan Daniel Adnan.

Hal ini sangat mengejutkan karena baik Tara maupun Daniel tak pernah memperlihatkan kemesraan di depan publik. Bahkan, proses kedekatan mereka juga terbilang cukup singkat

1 dari 5 halaman

5 Bulan Pacaran

11 Potret Romantis nan Mesra Tara Basro dan Daniel Adnan, Aktor Tampan Berbadan Kekar yang BerdarahC © Diadona

Menikah pada 17 Juni 2020 lalu, hubungan antara Tara dan Daniel tak pernah ditunjukkan ke Publik. Banyak yang akhirnya berspekulasi jika hubungan mereka sudah berlangsung cukup lama.

Ternyata, hubungan Tara Basro dan Daniel Adnan hanya berlangsung selama 5 bulan sebelum akhirnya mereka berdua memutuskan untuk menikah.

2 dari 5 halaman

Hal yang Membuat Mereka Memutuskan Menikah

Dalam channel youtube Vidi Aldiano, Vidi penasaran bagaimana mereka berdua bisa memutuskan menikah padahal hanya berpacaran selama 5 bulan saja.

" Apa yang membuat Daniel yakin sama Tara dan Tara yakin sama Daniel, karena 5 bulan itu bisa dibilang proses pacaran yang cepet, ya," tanya Vidi.

Daniel Adnan kemudian mengungkapkan alasannya memantapkan diri untuk menikahi seorang Tara Basro.

" Mungkin karena saya akhirnya menemukan seseorang yang bisa mengerti sama saya, sama hati saya dan pikiran saya," ungkap Daniel.

3 dari 5 halaman

Sama-Sama Punya Keunikan

11 Potret Romantis nan Mesra Tara Basro dan Daniel Adnan, Aktor Tampan Berbadan Kekar yang BerdarahC © Diadona

Vidi pun mengungkapkan jika mereka berdua memang punya keunikan tersendiri.

Karena dia (Daniel) itu orangnya unik, kan. Tara juga unik. Jadi kayak butuh orang unik untuk acknowledge orang unik lainnya," kata Vidi.

Tara pun membenarkan yang dikatakan oleh Vidi. Ia pun mengakui jika Daniel punya hal yang sangat unik yang belum tentu orang lain bisa menerimanya.

" Karena untuk awal-awalnya dia itu, ini mungkin Ariesnya dia. Aries punya energi yang gede, untuk orang tahu tentang dia itu susah. Pernah waktu di restoran mati lampu, terus dia nyanyi seriosa. Untuk orang yang baru kenal mungkin 'Ah gue nggak akan main sama dia lagi deh, gitu," kata Tara.

4 dari 5 halaman

Awalnya Tak Ingin Pacaran

Dengan pengalaman Tara Basro mencari cinta, ia pun mulai mengetahui apa yang sebenanya ia cari di pasangannya.

" Yang bikin gue yakin, karena berhubung pengalaman mencari " Nabi Yusuf" gue udah lumayan, jadi gue makin lama makin tahu apa sih yang gue cari di seorang pasangan.

Uniknya, Tara mengaku jika awalnya ia tak ingin berpacaran ataupun menjalin hubungan dengan siapapun.

" Aneh sih soalnya awal-awal tuh gue bilang ke dia kalau I don't wanna be in relationship. Terus, jodoh tuh misteri banget," terang Tara.

Beri Komentar