Pacaran 3 Tahun Tapi Tak Ada Kepastian, Wanita Ini Terima Mahar 100 Juta dari Pria Lain

Reporter : Riza Umami
Kamis, 17 Desember 2020 09:17
Pacaran 3 Tahun Tapi Tak Ada Kepastian, Wanita Ini Terima Mahar 100 Juta dari Pria Lain
Menunggu pacar hingga 3 tahun tapi tak ada kepastian, wanita ini pun akhirnya menerima lamaran dari pria lain yang ternyata memberikan uang panai begitu besar.

Menjalin hubungan yang cukup lama dengan kekasih, tentu setiap wanita berharap bisa sampai ke pelaminan dengannya. Sayangnya, tak semua pria siap untuk diajak ke jenjang yang lebih serius seperti itu baik karena alasan belum cukup modal nikah, terhalang restu atau lain sebagainya.

Wanita berikut ini pun mengalami hal demikian. Awalnya, dia telah pacaran selama tiga tahun lamanya dengan sang kekasih. Sayangnya, dia malah disia-siakan dan meski si wanita sudah menunggu tetapi pacarnya tak kunjung memberikan kepastian.

Pacar Tak Ada Kepastian Wanita Ini Terima Mahar 100 Juta

1 dari 5 halaman

Dalam posisi seperti itu, lama-kelamaan pasti wanita akan merasa lelah. Akhirnya, dia pun memutuskan untuk tak lagi menunggu kekasihnya. Dia pun pulang ke kampung halamannya yang ternyata di sana ada pria lain yang ingin melamarnya.

Wanita yang bernama Vera ini pun akhirnya menerima lamaran dari pria lain tersebut. Tak disangka, ternyata dia memberikan mahar yang begitu besar kepada Vera yaitu uang sebesar Rp100 juta dan juga sebuah mobil Fortuner.

Pacar Tak Ada Kepastian Wanita Ini Terima Mahar 100 Juta © Diadona

2 dari 5 halaman

Dalam video singkat yang dia bagikan melalui akun TikTok-nya @veracntikk, dia tampak begitu bahagia dengan dikelilingi oleh sanak saudaranya. Video ini pun viral dalam waktu sebentar dan mendapatkan banyak komentar dari netizen. Ini beberapa di antaranya.

@leoniangirl: Karna suatu saat wanita akan dihadapkan dua pilihan, menunggu org yg mencintainya melamar atau menerima lamaran org yg mencintainya, hihi.

@IntanMaharani Dwk: Bugiss keras, lambat ki melamar siap siap ki jadi tamu undangan .

@shit: BUGIS KEBANYAKAN GITU YA, KLO DI SIA" IN LANGSUNG AD YANG MAU JADIIN PASANGAN HIDUP... NYESEL DAH LU YG NYIAIN WKWKKW.

3 dari 5 halaman

Menurut beberapa balasan netizen, orang Bugis memang kebanyakan memberikan uang panai di atas Rp100 juta. Vera pun secara tak langsung juga mengiyakan bahwa dirinya memanglah orang Bugis melalui komentar yang dia balas di video tersebut.

Bahkan, di sana tak perlu takut kalau disia-siakan oleh pacar karena pasti sudah ada orang lain yang siap melamar. Wah, nggak perlu takut putus cinta ya karena pasti ada penggantinya yang lebih baik. Gimana, OTW cari orang Bugis nggak nih? Hehe.

4 dari 5 halaman

Lurah Tajir Melintir Persunting Kekasihnya, Kasih Mahar sampai Miliaran Rupiah

Pernikahan selalu menjadi kabar yang membahagiakan karena dua sejoli telah disatukan dalam sebuah ikatan yang suci dan terlah resmi menjadi suami istri. Begitu pula dengan seorang lurah Samata Kabupaten Gowa berikut ini.

Lurah yang bernama Faisal Ichwan Azali ini telah resmi mempersunting kekasihnya yang bernama Key Risky Passalo. Pernikahan mereka ini menjadi buah bibir masyarakat karena uang panai atau yang biasa disebut dengan mahar ini jumlahnya banyak sekali.

Lurah Kasih Mahar Miliaran © Diadona

5 dari 5 halaman

Dilansir dari laman suarasulsel.id (28/09), mahar yang diberikan oleh mempelai pria alias lurah kaya raya ini yaitu uang tunai Rp 500 juta, perhiasan berlian, dan satu unit rumah yang harganya sekitar Rp 2,5 miliar. Wow, fantastis bukan maharnya?

Pernikahan dua sejoli ini diselenggarakan di Merdeka Convention Hall (MCH) Kota Palopo pada hari Minggu, 27 September 2020. Tak berhenti sampai di situ, kabarnya pesta juga digelar di Salassa, Kecamatan Baebunta, Luwu Utara selama dua malam berturut-turut.

Beri Komentar