Oscar Lawalata Posting Tulisan Masalah Kemanusiaan, Banjir Komentar Negatif Netizen!

Reporter : Diba
Minggu, 16 Juli 2023 14:50
Oscar Lawalata Posting Tulisan Masalah Kemanusiaan, Banjir Komentar Negatif Netizen!
Dibanjiri komentar negatif netizen, Oscar Lawalata bahas agama dan kemanusiaan.

Oscar Lawalata baru-baru ini mengunggah sebuah tulisan panjang yang berisi soal tujuan dan fungsi seseorang memiliki agama. Oscar lawalata juga berbicara bagaimana menghargai sesama manusia. Namun postingan designer tersebut malah panen hujatan netizen.

Baru-baru ini Oscar Lawalata dikabarkan telah mengubah statusnya sebagai seorang perempuan dan telah disahkan pengadilan. Oscar pun mengubah namanya menjadi Asha Smara Darra. Diduga penyebab dari postingan Instagram terbaru Oscar itu ditujukan untuk orang-orang yang masih belum menerima dirinya sebagai sosok perempuan yang utuh.

1 dari 3 halaman

Oscar lawalata © Diadona

" Fungsi Agama sebagai pembuka pintu jalur yang membuka ragam keyakinan yang tidak bisa dipersatukan dalam satu sudut pandang manusia," bunyi tulisan sepenggal kalimat Oscar Lawalata. Kalian bisa membaca tulisan lengkapnya pada gambar di atas ini.

 

2 dari 3 halaman

Oscar lawalata © Diadona

Postingan tersebut pun bukannya mendapat sambutan yang positif malah makin menuai komentar yang memojokkan Oscar Lawalata. Banyak yang memberi komentar tidak usah membawa kata " agama" dalam hal yang ia lakukan karena hal tersebut tidak benar.

3 dari 3 halaman

" Tidak menghkimi tapi saling mengingatkan. Apabila sudut pandang manusia dianggap lebih baik daripada sudut pandang Agama yg notabene aturan Tuhan , silahkan jawab dengan bijak. Kodrat manusia Tuhan yang menentukan, terlahir dan mati dengan kodrat yg sama. Dan apabila kita berbicara tentang Iman, maka kita berbicara tentang mengikuti kehendak Tuhan, bukan menampik nya," tulis salah satu komentar.

" TAPI TDK ADA AGAMA YG MNGAJARKAN LGBT, KAMI MNRIMA PERBEDAAN TP BUKAN MNRIMA PENYIMPANGAN," tulis akun lainnya pada Instagram Oscar Lawalata.

" Sesama Manusia hanya bisa mengingat kan tdk menghakimi. Karena kita tau dgn pasti tujuan akhir adalah kematian yg mengantarkan diri masuk surga atau neraka," sambung komentar lainnya.

 

Beri Komentar