One Piece 1089 Rilis, Ini Dia Sinopsis dan Bocoran Ceritanya

Reporter : Aditia
Kamis, 3 Agustus 2023 14:11
One Piece 1089 Rilis, Ini Dia Sinopsis dan Bocoran Ceritanya
Penasaran dengan kisah selanjutnya? jangan lupa saksikan Chapter 1089 One Piece hanya di platform legal

Vakum minggu lalu, One Piece kembali merilis chapter terbarunya ke 1089 yang akan datang pada minggu ini. Seperti biasa, penggemar mulai disuguhkan beberapa spoiler yang muncul di beberapa platform. Salah satu spoiler yang tengah menjadi perhatian adalah chapter 1090 yang akan rehat minggu depan.

Dalam Chapter 1088 lalu, penggemar disajikan flash back kisah pelatihan Koby dengan Garph seta penculikan mantan di tangan Blackbeard Pirates. Saat keduanya akan bertarung melawan Avalo Pizzaro, marinir tiba di Pulau Egghead.

Kini, episode baru akan tiba dengan pengungkapan peristiwa lengkap yang terjadi di Pulau tersebut. Bocoran episode kali ini juga disebut akan mengisahkan serangan yang terjadi di Kerajaan Lulusia. Sebuah flashback antara Vegapunk, Kizaru, dan Sentomaru.

Chapter 1089 disebut juga akan menceritakan perjuangan Vegapunk untuk menghimbau Gorosei untuk menyelamatkannya dari Topi Jerami, khususnya Luffy.

 

1 dari 1 halaman

Kembali ke Pulau Egghead

Spoiler One Piece 1089 © Diadona

Dilansir dari Liputan6.com dan Dualshockers, surat kabar mengungkapkan berita tentang penyelamatan Koby dan hilangnya Garp usai pertempuran antara Kuzan dan Garp.

Beberapa warga dari seluruh dunia mulai membicarakan berita hilangnya Garp. Sementara itu, berita lain mengungkapkan mengenai bencana yang mulai terjadi di seluruh dunia yang kemungkinan berhubungan dengan serangan baru.

Chapter baru ini juga akan mengisahkan kerjaan Lulusia dan kepunahanannya. Lalu akan kembali ke kisah pulau Egghead, di mana Wakil Laksamana datang dengan Kizaru bersama salah satu dari Lima tetura, Saint Jaygarcia Saturn. Mereka berdiskusi sengit soal pemblokiran pintu keluar Pulau Egghead.


Penasaran dengan kisah selanjutnya? jangan lupa saksikan Chapter 1089 One Piece hanya di platform legal seperti:

1. Amazon Prime
2. IQIYI
3. Crunchyroll
4. Viu
5. Vidio.com
6. WeTV

 

Beri Komentar