Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun Pacaran, Masing-Masing Agensi Sudah Beri Konfirmasi

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 3 Agustus 2023 09:40
Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun Pacaran, Masing-Masing Agensi Sudah Beri Konfirmasi
Couple baru ini diungkap oleh Dispatch.

Pencinta K-drama hingga K-Pop dikejutkan oleh berita pada pagi ini (03/08). Dispatch mengabarkan jika Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun berpacaran.

Kabar ini tentu aja menghebohkan, mengingat keduanya memiliki profesi yang sebenarnya berbeda. Ahn Bo Hyun dikenal sebagai aktor, sedangkan Jisoo merupakan idol tapi mulai berkecimpung di dunia akting.

1 dari 4 halaman

Dilansir dari Coppamagz, keduanya ternyata sering menyempatkan waktu untuk nge-date di rumah. Meski sama-sama sibuk, Ahn Bo Hyun diketahui menghampiri kediaman Jisoo di Yongsan, sehari setelah sang idol kembali dari world tour.

Memiliki beberapa bukti, Dispatch akhirnya menghubungi masing-masing agensi untuk mencari konfirmasi. Dari situlah, YG Entertainment dan FN Entertainment akhirnya menjelaskan hubungan antara artis mereka.

2 dari 4 halaman

" Kami masih berhati-hati karena baru memulai. Memang benar ada rasa suka. Sekarang sedang proses mengenal," tulis YG Entertainment saat menanggapi berita kencan antara Jisoo dan Ahn Bo Hyun.

" Mereka berdua sedang saling mengenal dengan perasaan yang positif. Mohon berikan pandangan yang hangat untuk mereka," lanjut YG Entertainment.

3 dari 4 halaman

Senada dengan pernyataan YGE, FN Entertainment juga membenarkan jika Ahn Bo hyun dan Jisoo BLACKPINK memang sedang dalam proses mengenal.

Mereka menyatakan menghargai respon pihak YG Entertainment dan mengakui jika Ahn Bo Hyun mulai jatuh cinta.

Beri Komentar