Olla Ramlan Sebut Dirinya Kemungkinan Lepas Hijab Suatu Hari Nanti

Reporter : Yoyok
Senin, 11 September 2023 09:56
Olla Ramlan Sebut Dirinya Kemungkinan Lepas Hijab Suatu Hari Nanti
Olla Ramlan tidak menampik kalau hal ini terkait dengan penghasilan.

Di awal karier di dunia entertainment, Olla Ramlan tampil cantik banget dengan pesonnya. Rambut panjangnya yang tergerai indah membuat Olla Ramlan mudah dikenal banyak orang.

Kini, ibu tiga anak ini tampil berhijab. Namun, di suatu momen, Olla Ramlan tidak menampik kalau dirinya suatu hari nanti bakal melepas hijabnya.

1 dari 4 halaman

Hal ini Olla Ramlan ungkapkan saat podcast bareng Venna Melinda. Olla menyinggung kemungkinan dirinya melepas hijabnya suatu hari nanti.

" Untuk ke depannya kalau dibilang istiqomah atau tidak, aku pun tidak pernah tau. Karena dalam dunia ini, segala tantangan, ujian, cobaan selalu berdatangan," ucap Olla Ramlan.

Potret Fashion Hijab Olla Ramlan © Diadona

2 dari 4 halaman

Olla memang tidak menyebut secara gamblang alasan dirinya suatu hari nanti mungkin saja melepas hijabnya. Namun, urusan finansial sebagai seorang single mother bisa menjadi faktornya.

" Kadang-kadang bisa di mana titik kita misalnya 'Aduh kok penghasilan kita nggak sebanyak pada saat itu ya' kan ada juga. Jadi aku juga nggak berani ngomong akan istiqomah selamanya," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Selain menafkahi tiga buah hati, Olla Ramlan juga memiliki banyak tanggungan seperti rumah hingga orang yang kerja dengannya. Daripada jadi pelakor atau simpanan, lebih baik Olla mencari nafkah sendiri.

" Aku nggak tau apakah aku harus tiba-tiba buka, atau apa, aku nggak tau. Aku nggak berani ngomong. Karena jujur aja aku lebih baik bekerja keras sendiri daripada aku jadi " simpanan orang atau pelakor" (disensor)," sambung Olla Ramlan.

Beri Komentar