Olivia Nathania Anak Nia Daniaty Sah Dipinang Seorang Taruna, Lepas Status Janda

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 19 Februari 2021 14:07
Olivia Nathania Anak Nia Daniaty Sah Dipinang Seorang Taruna, Lepas Status Janda
Selamat, Olivia Nathania anak Nia Daniaty menikah dengan serang Taruna gagah.

Olivia Nathania adalah anak sulung dari Nia Daniaty. Setelah selama ini menyandang status janda, akhirnya sosok perempuan satu anak tersebut sudah sah dipinang oleh seorang Taruna.

Hal ini pun diketahui dari unggahan akun gosip @lambe_turah pada hari ini, Jumat (19/2/2021). "Selamat menempuh hidup baru mba oi.. Semoga samawa dan langgeng selalu" tulis akun @lambe _turah mewakili keterangan caption.

1 dari 3 halaman

Dalam unggahan tersebut tampak di slkide pertama sebuah video ijab kabul yang dilaksanakan secara khidmat. Mereka memakai baju pengantion nuansa Sunda warna putih.

Dalam slide keduiatampak keduanya memerkan buku nikah sembari saling tersenyum satu sama lain. Sontak saja banyak netizen yang membagikan argumen di kolom komentar.

2 dari 3 halaman

Sebelumnya, Olivia Nathania sempat embina rumah tangga dengan Ardy Prasetya di tahun 2014. Saat itu, umur Olivia terbilang masih muda yaitu 22 tahun.

Pernikahan tersebut harus kandas usai 3 tahun berjalan. Dari pernikahan tersebut, Olivia dan Ardy dikaruniai tiga orang anak di mana dua anak kembarnya laki-laki meninggal di usia kehamilan 6 bulan.

Ardy Prasetya menggugat cerai Olivia Nathania pada Januari 2017 lalu lantaran adanya isu orang ketiga hingga utang piutang.

3 dari 3 halaman

Tak hanya itu, Olivia juga dilaporkan kerap melakukan KDRT kepada Ardy selama membina rumah tangga. Permasalahan tersebut terus menerus terjadi hingga keduanya memilih untuk berpisah di tengah jalan.

Perceraian Olivia dan Ardy di 2017 membuatnya kembali membuka hati untuk menjalin asmara dengan berbagai pria. Wanita yang kerap disapa Oi ini menjalin asmara dengan pria yang usianya jauh lebih muda darinya. Yap sosok tersebut adalah Aditya Surya Pratama.

Sekali lagi selamat atas pernikahannya, semoga langgeng terus hingga maut memisahkan.

      View this post on Instagram      

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

 

Beri Komentar