Berangkat Pagi Pulang Malam, Ini Perjuangan Istri Ayus Sabyan Bantu Ekonomi Keluarga

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 19 Februari 2021 12:30
Berangkat Pagi Pulang Malam, Ini Perjuangan Istri Ayus Sabyan Bantu Ekonomi Keluarga
Nissa Sabyan dikabarkan menjadi orang ketiga atas keretakan rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus. Begini perjuangan Ririe Fairus membantu ekonomi keluarga.

Nissa Sabyan kini memang sedang menjadi perbincangan publik hal ini terkait dengan kabar dirinya yang disebut sebagai orang ketiga atas keretakan rumah tangga sang keyboardist, Ayus Sabyan dengan istrinya Ririe Fairus.

Perempuan bernama asli Eri Fitriyah ini juga telah resmi menggugat cerai Ayus Sabyan.

Banyak kemudian yang menyayangkan hal ini. Pasalnya, banyak juga kabar yang beredar jika sang istri sempat ikut berjuang untuk membantu ekonomi keluarga kecilnya yang kala itu masih belum stabil. Hal inipun dibenarkan langsung oleh adik dari Ayus Sabyan, Fadhila Nova.

1 dari 2 halaman

Perjuangan Ririe Fairus Bantu Ekonomi Keluarga

Dalam acara Rumpik No Secret Trans TV, sempat beredar kabar jika Ririe Fairus berjuang untuk mengangkat ekonomi keluarga. Bahkan, Ririe sampai berjualan kacamata secara online.

" Eri ini mensupport sekali suaminya pada saat dulu sampai rela berjualan kacamata secara online. Itu betul seperti itu Nova?" tanya Fenny Rose.

Hal ini dibenarkan oleh Nova. Nova yang menjadi adik ipar Ririe mengatakan jika Ririe berjuang membantu ekonomi keluarganya yang kala itu masih belum stabil. Ririe pun sempat berjualan baju dan aksesoris wanita untuk membantu perekonomian keluarga.

" Betul sekali karena memang abang saya di awal bukan orang yang berada ya. Kami dari keluarga yang biasa saja. Kondisi ekonomi belum stabil jadi kak Eri bantu ekonomi keluarganya dengan berjualan baju, kerudung, kacamata, jam tangan.

Nova juga mengatakan jika Ririe bekerja dari pagi hingga pulang malam.

" Bolak-balik berangkat pagi, pulang malam seperti itu," jawab Nova.

Tak hanya berjualan baju dan aksesoris wanita, Ririe ternyata juga sempat menjadi makeup wedding untuk menambah penghasilan keluarga.

" Sempat menjadi makeup wedding," tambah Nova.

2 dari 2 halaman

Harapan Keluarga Ayus Sabyan

Nova mewakili keluarga besar Ayus Sabyan pun berharap jika Ayus bisa kembali ke istri pertamanya yang telah menemaninya dari nol. Dan untuk Nissa, Nova berharap dengan sangat tulus agar mau melepaskan sang kakak.

" Dari Nova, dari keluarga besar Ayus, kami berharap Aa' Ayus kembali ke kak Eri. Karena kak Eri yang menemani Aa' dari nol sampai seperti sekarang ini, terangnya.

Beri Komentar