No Escape, Ketika Keluarga Amerika Terjebak Dalam Sebuah Pemberontakan

Reporter : Yoyok
Jumat, 8 September 2023 10:24
No Escape, Ketika Keluarga Amerika Terjebak Dalam Sebuah Pemberontakan
Keluarga tersebut berjuang untuk keluar dari negara yang sedang mengalami kudeta.

Hollywood memang tidak pernah kehabisan cara dalam menelurkan film-film pilihan. Topik yang diangkat pun tidak jarang sensitif dan dapat mengundang perhatian banyak orang.

Film tentang politik atau pemberontakan sebuah negara juga tidak jarang diangkat oleh sineas Hollywood. Salah satunya adalah film berjudul No Escape yang dibintangi oleh Owen Wilson.

1 dari 5 halaman

No Escape bercerita tentang seorang ekspatriat bernama Jack Dwyer yang ditugaskan ke sebuah negara baru di kawasan Asia Tenggara. Dwyer mengajak istri serta dua anaknya untuk pindah ke sana.

Hal aneh pun terjadi ketika Dwyer dan keluarganya sampai di negara tersebut. Dwyer sekeluarga tidak dijemput oleh orang dari perusahaannya.

No Escape © Diadona

2 dari 5 halaman

Keanehan lainnya yaitu tidak adanya jaringan telepon atau internet di kawasan hotel mereka tinggal. Dwyer yang membeli koran tidak sengaja mengetahui ada berita tentang bentrok antara kepolisian dengan penduduk setempat.

Dwyer pun berusaha menyelamatkan keluarganya karena ternyata negara tersebut sedang terjadi kudeta. Warga negara asing pun jadi sasaran para pemberontak, termasuk Dwyer sekeluarga.

Mampukah Jack Dwyer membawa keluarganya keluar dari negara tersebut?

3 dari 5 halaman

Film No Escape dibintangi oleh aktor yang biasa main di genre komedi, yaitu Owen Wilson. Di film ini, Owen Wilson berperan sebagai seorang ayah yang rela melakukan apasa saja untuk menyelamatkan keluarganya.

Selain itu, aktor gaek Pierce Brosnan juga terlihat dalam film No Escape. No Escape disutradarai oleh john Erick Dowdle.

4 dari 5 halaman

Berikut ini adalah trailer dari film No Escape.

Beri Komentar