Nissa Sabyan Unggah Video Dirinya Bermain Piano, Netizen: Diajarin Ayus ya?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 15 Juni 2021 11:15
Nissa Sabyan Unggah Video Dirinya Bermain Piano, Netizen: Diajarin Ayus ya?
Netizen bahkan nekat request lagu pada Nissa.

Sejak diterpa rumor tak sedap, Nissa Sabyan memang cukup menutup diri. Ia bahkan rehat dari sosial media miliknya demi meredam ramainya pemberitaan.

Beberapa waktu belakangan, Nissa rupanya kembali aktif di sosial media. Ia mulai rajin membagikan aktivitasnya sehari-hari serta kegiatan grup musik Sabyan Gambus yang kembali tampil di depan publik.

1 dari 4 halaman

Meski semua terlihat kembali normal, nyatanya netizen masih belum melupakan perbuatan yang diduga dilakukan oleh Nissa. Pasalnya, setiap kolom komentar di unggahannya dibuka, pasti ada komentar netizen yang membahas skandal percintaan tersebut.

Termasuk di postingan terbaru Nissa Sabyan. Banyak netizen yang masih menyebut-nyebut nama Ayus dan mengaitkannya dengan Nissa.

2 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Nissa (@nissa_sabyan)

Video yang direkam dari samping tersebut memperlihatkan Nissa bermain piano dengan salah satu tangannya. Sembari bermain piano, Nissa tampak melantunkan sebuah lagu.

Netizen pun langsung menyerbu kolom komentar yang memang dibuka oleh Nissa. Kebanyakan netizen menyoroti kemampuan Nissa bermain piano. Bahkan, ada juga yang terang-terangan menyindir dengan request sebuah lagu loh!

3 dari 4 halaman

" Diajarin siapa main piano nya?" tanya netizen dalam kolom komentar.

" Main piano pasti diajarin ehm ehm ya," ujar netizen lainnya.

" Ciyeee yg diajarin ayus," ungkap netizen secara gamblang.

" Request lagu dong kak nissa.. " BOJOMU SEMANGATKU by HAPPY ASMARA," pinta seorang netizen.

Beri Komentar