Lama Menghilang, Nissa Sabyan Akhirnya Muncul ke Publik dengan Wajah Sumringah

Reporter : Mila
Senin, 15 Maret 2021 05:57
Lama Menghilang, Nissa Sabyan Akhirnya Muncul ke Publik dengan Wajah Sumringah
Lewat video call, Nissa tampak ceria menyapa penggemarnya.

Belakangan, publik dibuat heboh oleh isu keretakan hubungan rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus. Hal ini tak lain disebabkan oleh adanya orang ketiga, yaitu Nissa Sabyan.

Setelah lama diam, akhirnya Nissa Sabyan muncul ke hadapan publik. Hal ini diketahui dari video dalam kanal YouTube Gemoex Channel. Ekspresi wajahnya yang ceria dan sumringah dalam video itu pun langsung menjadi sorotan.

1 dari 3 halaman

Nissa Sabyan Video Call dengan Penggemar

Lama Menghilang, Nissa Sabyan Akhirnya Muncul ke Publik dengan Wajah Sumringah © Diadona

Dalam video tersebut, terlihat Nissa melakukan video call dengan salah satu penggemar. Kemudian ia menyapa penggemarnya itu dengan wajah yang ceria dan sumringah. Melihat Nissa untuk pertama kalinya setelah menghilang beberapa waktu lalu, penggemar itu pun langsung meneteskan air mata. Nissa langsung meminta penggemar agar tak menangis.

" Itu kenapa itu, nahan nangis? Hahaha," tanya Nissa pada penggemar.

" He eh hehehe," jawab penggemar mengiyakan.

" Jangan nangis dong," ujar Nissa, lagi.

2 dari 3 halaman

Minta Disemangati

Terkait isu yang menimpa idolanya, penggemar itu pun memberikan semangat dan mendoakan supaya permasalahan yang mendera Nissa segera selesai.

" Semangatin aku juga, dong," ujar Nissa.

" Semoga masalah cepat selesai. Semangat karena banyak yang sayang, banyak yang kangen, banyak yang rindu, pokoknya semangat," ungkap penggemar.

" Siap! Aamiin-aamiin hehehe. Jangan lupa makan, jangan lupa mandi. Salam buat semuanya, ya," jawab Nissa.

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Setelah diunggah, video tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Kebanyakan dari mereka menyoroti wajah semringah Nissa Sabyan.

" Netizen cape - cape ngehujat, ngebuli nissa. Sementara nissa oke-oke aja sambil menerima transferan pahala dari mulut netizen #semangatnissa," kata akun Barkah Muhamad.

" pas lihat vidiocol dn lihat umi jadi mewek deh,,,sehat selalu ya mi,,,sumua pasti ada akhirnya pokoknya tetap doa yg terbaik utk semuanya love you umi,," kata akun Muni Ah.

" Wah nissa,baik baik ya," kata akun Huda 619.

Kalau menurut kalian sendiri gimana nih, Diazens?

Beri Komentar