Muncul Pertama Kali di Instagram Pasca Isu Selingkuh, Nissa Sabyan Banjir Nyinyiran Netizen

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 15 Maret 2021 17:37
Muncul Pertama Kali di Instagram Pasca Isu Selingkuh, Nissa Sabyan Banjir Nyinyiran Netizen
Nissa Sabyan akhirnya muncul setelah sempat terlibat dalam masalah perselingkuhan dengan pemain keyboard Sabyan, Ayus. Sang vokalis memposting di Instagram setelah sebulan 'menghilang'.

Wanita berusia 21 tahun itu terlihat mempromosikan lagu terbaru grupnya bersama Ayus. Nissa mengunggah video klip lagu terbaru mereka yang berjudul Sapu Jagad di akun Instagram pribadinya @nissa_sabyan.

Dalam video tersebut, seluruh personel Sabyan Gambus mengenakan pakaian serba hitam. Nissa terlihat menangis saat ditemani lagu terbarunya.

1 dari 3 halaman

 

Lirik lagu ini juga diunggah Nissa di Instagramnya. Perhatian netizen tertuju pada penulis liriknya yaitu Ayus Sabyan.

" Letihnya mencari jawaban misteri
Larut ku dalam lamunan angan tak bertepi
Jiwa yang tak tenang hati yang tenggelam
Khilaf ku untuk relakan s'gala yg ku genggam."

Di akhir video, Nissa Sabyan terlihat sedikit tersenyum ke arah kamera. Kemudian muncul kalimat yang berbunyi, " Terima kasih telah menghargai karya-karya Sabyan, 13 Maret 2021."

2 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Nissa (@nissa_sabyan)

Unggahan Nissa Sabyan cukup mengejutkan publik. Pasalnya, dirinya sudah tidak pernah aktif di media sosial lagi setelah tersangkut isu perselingkuhan dengan Ayus Sabyan. Tak sedikit netter yang kecewa akan hal ini. Bahkan ada yang kembali mengungkit soal perselingkuhan dan menyayangkan Nissa belum memberikan klarifikasi. "Sudah Sadar belum? Kalau kamu sudah menghancurkan kebahagiaan wanita lain untuk kebahagiaanmu sendiri, membuat Naka"nya kehilangan sosok ayahnya diusianya yg masih muda," tulis akun @ar*** "Wanita yg baik tidak akan merebut milik wanita lain, apalagi sampai menghancurkan rumah tangga orang lain. Yang jadi korban adalah anak2 yang tidak berdosa. Apa yang kau tanam, itu yang akan kau tuai. Percayalah, kalaupun kalian nantinya bersatu, yakinlah karma itu ada. Kau akan merasakan hal yang sama seperti apa yang dirasakan riri," kata @d_en***. "Bukannya klarifikasi malah bikin lagu," ujar @no***.

3 dari 3 halaman

 

      View this post on Instagram

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

Postingan pertama Nissa Sabyan usai masalah perselingkuhan ini juga dikomentari adik Ayus, Fadhillah Nova Hasraira. Sebelumnya, adik Ayus juga sempat menyinggung soal hubungan rumah tangga antara kakaknya dan Nissa. "Kecewa banget. Bisa-bisanya di saat begini malah dimanfaatin keadaan. Dimana hati nurani kalian???" tulisnya, dikutip dari Instagram @lambe_turah, Senin (15/3/2021). Tak lama setelah unggahan ini, adik Ayus menuliskan kutipan tentang balas dendam dan karma. Ia lantas me-mention akun Instagram Ririe Fairus, istri Ayus yang menggugat cerai. "Tidak perlu menaruh dendam, cukuplah tenang dan tersenyum kemudian biarkan karma melakukan tugasnya diam-diam. Karena yang melukai akan terluka nantinya. Biarkan hukum alam yang bekerja," tulisnya. Ririe Fairus sendiri tidak mengomentari unggahan terbaru Nissa Sabyan atau adik iparnya tersebut. Namun, dia memang menulis kalimat tentang pilihan hidup.

Beri Komentar