Nindy Ayunda Beberkan Perselingkuhan Suami, Pihak Askara Parasady Beri Jawaban Tak Terduga

Reporter : Yayuk Harini
Sabtu, 20 Februari 2021 10:53
Nindy Ayunda Beberkan Perselingkuhan Suami, Pihak Askara Parasady Beri Jawaban Tak Terduga
Tuduhan tersebut adalah salah satu bentuk cinta Nindy kepada Aska.

Pihak Askara Parsady Harsono akhirnya buka suara perihal tuduhan perselingkuhan. Lewat perwakilan kuasa hukum, pihak Aska meminta agar publik tidak menyikapi hal ini secara berlebihan. Menurutnya, tuduhan tersebut adalah salah satu bentuk cinta Nindy kepada Aska.

"Itu menunjukkan kalau Mbak Ninjdy cinta banget sam Mas Aska. Selingkuh itu apa sih? Coba cari pidananya. Pasalnya enggak ada" ujar Muhammad Muslih, kuasa hukum Askara Parasady dalam sebuah tayangan video Kapanlagi.com yang diunggah pada Jumat (19/2/2021).

1 dari 4 halaman

Jika memang benar Askara berselingkuh, Nindy diminta untuk membuktikannya. Hal ini tentu berbeda jika Nindy mendapati jika sang suami telah berzina. Hal ini lantaran zina telah diatur dalam Undang-Undang.

" Ya buktikan dulu saja kalau memang ada perselingkuihan. Orang yang nuduh harus membuktikan" lanjutnya.

2 dari 4 halaman

Muslih juga mengatakan bahw amemang benar Askara pernah memberikan hadiah kepada salah satu teman perempuannya. Kendartti demikian, Aska menampik hubungan spesial antrara mereka.

" Mas Aska pernah cerita, ngasih hadiah ke seorang artis, nah Mbak Nindy Cemburu. Saya tanya Mas Aska, nggak ada hubungan special" papar Muhammad Muslih.

3 dari 4 halaman

Nindy Ayunda dan Suami © Diadona

Sebelumnya, Nindy Ayunda sendiri angkat bicara menyampaikan kekerasan yang ia terima selama sepuluh tahun menikah dengan Askara Parasady Harsono. Tak hanya itu, Nindy juga mengaku telah mengantongi nama-nama perempuan yang menjadi selingkuhan sang suami.

4 dari 4 halaman

Berada dalam hubungan yang demikian menekan fisik dan mental, apa alasan Nindy masih sempat berusaha mempertahankan pernikahan selama sepuluh tahun lamanya? Nindy Ayunda menegaskan bahwa alasan utama dirinya memilih untuk bertahan dalam sepuluh tahun terakhir adalah karena faktor keluarga.

Semoga segala permasalahan bisa segera diselesaikan dengan baik ya.

Beri Komentar