Umumkan Batal Menikah, Kalina Ocktaranny Tetap Promosi Endorsean

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Jumat, 19 Februari 2021 21:31
Umumkan Batal Menikah, Kalina Ocktaranny Tetap Promosi Endorsean
Tetap promosi endorse, makin kuat dugaan pasangan ini cuma settingan.

Menjelang hari pernikaham Kalina Ocktaranny mengejutkan publik dengan membeberkan jika ia membatalkan pernikahannya dengan Vicky Prasetyo.

Pernikahan yang seharusnya digelar pada 21 Februari mendatang, telah dilakukan telah melakukan berbagai persiapan hingga baju pengantin.


"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..Saya ingin memberitahukan, tanggal 21 Feb 2021 tidak ada pernikahan antara saya dan mas Vicky, dikarenakan ada satu dan lain hal..," tulis Kalina di Instagram pribadinya.

1 dari 2 halaman

Kalina Ocktaranny © Diadona

Tengah ramai menjadi sorotan karena pengumuman batalnya pernikahannya, Kalina justru terlihat masih mempromosikan produk endorse-an.

Terlebih produk ini merupakan produk togel. Dengan ekspresi bahagia, Kalina menunjukkan layar handphone yang berisi konten promosinya.

2 dari 2 halaman

Menguatkan Dugaan Settingan

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny © Diadona


Vicky Prasetyo yang dikenal sebagai sosok yang sering settingan dan gimmick, batalnya pernikahan Vicky dan Kalina kali ini membuat publik semakin yakin jika hubungan keduanya memang sebuah settingan.

" Hahahahahahahahahahaha..... kena praaankkk... selamat...," komentar akun patrick871193.

" Kyk buat main2.....netijen diPRenG," kata akun dewi_ri2ezel

" Kan2 setingan ????" komentar megareth_06

" Benar dugaan netizen..." ucap erna.sulistyarini

" Bikin konten ko sampe begini caranya????" komentar yuningsih2919.

 

Baru saja melakukan serangkaian bridal shower hingga pengajian, tiba-tiba membatalkan pernikahan. Ada-ada saja ya pasangan ini. Menurut kalian keduanya memang batal menikah atau nggak nih guys?

 

Beri Komentar