Pihak Askara Parasady Jawab Tuduhan Nindy Ayunda Soal KDRT yang Dilakukannya

Reporter : Yayuk Harini
Sabtu, 20 Februari 2021 10:28
Pihak Askara Parasady Jawab Tuduhan Nindy Ayunda Soal KDRT yang Dilakukannya
Ini tanggapan Askara Parasady terkait berita tuduhan KDRT.

Konflik rumah tangga Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono terus berlanjut. Lewat kuasa hukum, Askara akhirnya buka suara perihal tudingan KDRT yang disebut oleh Nindy Ayunda.

Kuasa hukum Askara menyebutkan bahwa sang klien sedang berada di suatu ruangan ketika sedang terlibat keributan bersama sang istri. Lanjutnya, konflik rumah tangga Askara dan Nindy berakhir baik-baik saja.

1 dari 3 halaman

Melansir dari Kapanlagi.com pada Sabtu (20/2/2021) berikut ini adlah pemaparan dari kuasa hukum Askara. " Mereka ada di ruangan berdua kan, terus berantem. Gitu saja, nggak ada masalah kok," .

Bukan hanya itu saja, menurut keterangan Askara, bisa saja Nindy hanya sekedar mengarang cerita perihal KDRT karena hanya Aska dan Nindy lah yang tahu kejadian sebenarnya.

2 dari 3 halaman

Akhirnya Angkat Bicara, Nindy Ayunda Beberkan Bukti KDRT Askara Parasady Harsono © Diadona

" Ya itu kan versinya Mbak Nindy. Kita kan nggak pernah tahu kejadiannya. Bisa saja karena jatuh kena meja kan," ujarnya.

Kuasa hukum Aska juga turut menyampaikan bahwa hasil mediasi keduanya, Aska dan Nindy dinyatakan gagal untuk bercerai. Hal ini terjadi lantaran, Nindy Ayunda tak mau bercerai dan tetap ingin mempertahankan rumah tangganya.

3 dari 3 halaman

" Laporan hasil mediasi, kan Nindy belum mau cerai masih mau mempertahankan rumah tangganya. Dinyatakan gagal karena yang satu mau cerai yang satu nggak," paparnya.

Nindy Ayunda dan Suami © Diadona

Nindy Ayunda sendiri sebelumnya memang telah membeberkan dugaan KDRT yang dia alami selama hidup bersama Askara. Perempuan 32 tahun ini juga menampilkan bukti foto wajah lebamnya yang diklaim sebagai hasil kekerasan serta bukti KDRT sang suami.

Hem, semoga konflik rumah tangganya segera selesai ya!

Beri Komentar