Batal Nikah dengan Kalina Ocktarany, Vicky Prasetyo Unggah Postingan Ini

Reporter : Prisma Difta
Sabtu, 20 Februari 2021 09:52
Batal Nikah dengan Kalina Ocktarany, Vicky Prasetyo Unggah Postingan Ini
Wah, kok bisa?

Hubungan antara Kalina Ocktarany dan Vicky Prasetyo selalu menjadi sorotan, terlebih lagi ketika Kalina mengumumkan bahwa dirinya dan Vicky Prasetyo batal melanjutkan pernikahannya dalam postingan instagramnya kemarin (19/02).

 

1 dari 5 halaman

Setelah postingan dari Kalina Ocktarani viral dan menjadi perbincangan, Vicky Prasetyo kemudian menyusul mengunggah sebuah postingan yang ditujukan untuk kabar yang kini menimpanya.

" Semoga ada hikmah di balik semua ini....aamiin Allah huma aamiin," tulis Vicky dikutip dari akun @vickyprasetyo777, Sabtu (20/2/2021).

2 dari 5 halaman

Kalina Ocktaranny © Diadona

Disebutkan bahwa beberapa hari kedepan tepatnya tangga; 21 Februari 2021, Kalina Ocktarany dan Vicky Prasetyo akan melangsungkan pernikahannya. Namun, Hal tersebut batal karena alasan tertentu.

" Saya ingin memberitahu, tanggal 21 Februari 2021 tidak ada pernikahan antara saya dengan mas Vicky, dikarenakan satu dan lain hal," tulis Kalina Ocktaranny. Kalina dan Vicky diketahui mulai menjalani hubungan pacaran sejak November 2021.



3 dari 5 halaman

Kalina dan Vicky diketahui mulai menjalani hubungan pacaran sejak November 2021. Hubungan mereka terbilang berjalan cepat, karena di bulan Desember mereka telah menjalani sesi pre wedding dengan tema unik, dan di bulan Januari menggelar sesi lamaran.


4 dari 5 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh VickyPrasetyo777 (@vickyprasetyo777)

 

Beri Komentar