Ini Awal Mula Lindsey Leslie Stuart Disangkut Pautkan dengan Perceraian Rachel Vennya

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 4 Februari 2021 14:29
Ini Awal Mula Lindsey Leslie Stuart Disangkut Pautkan dengan Perceraian Rachel Vennya
Rachel Vennya: Aku & L sdh dgr gossip ini dr lama, tp kt gak mau bahas krn gak penting.

Nama selebgram kondang Rachel Vennya beberapa waktu ini banyak disorot publik terkait kabar keretakan rumah tangganya bersama sang suami, Niko Al Hakim. Hal ini bermula dari postinagn salah seorang selebgram bernama Wulan Russell.

Diketahui bahwa Wulan sempat mengunggah sebuah percakapan dengan salah seorang teman yang sengaja ditutupi indentitasnya lewat Instagram Story. Dalam unggahan tersebut menyebutkan bahwa Rachel Vennya adalah sosok yang jahat dan licik.

1 dari 4 halaman

Tak berhenti sampai di situ, dalam unggahan tersebut Wulan Russel dan temannya tersebut juga menyebutkan bahwa suami Rachel Vennya memiliki selingkuhan. Disebut, bahwa sosok yang enmnjadi selingkuhan Niko adalah perempuan cantik blasteran.

" Btw selingkuhan suaminya CANTIK PARAH, blasteran! hot abis," tulis Wulan dalam pesan yang diunggahnya men gutip dari Detik pada Kamis (4/2/2021). Beberapa komentar di unggahan Wulan juga setuju bahwa netizen mengiyakan statement Wulan bahwa Okin selingkuh.

2 dari 4 halaman

Rachel Vennya ternyata sadar sedang jadi bahan gosip oleh sesama selebgram. Kemudian ia pun memberikan penjelasan.

" Woah, this is a lot! First of all, terima kasih mbak Wulan sdh meramaikan gossip aneh tentang keluarga saya. Semoga tuhan memaafkan apapun yg sdh anda perbuat," ujarnya.

Rachel Vennya © Diadona

Tak berhenti sampai di situ, Rachel Vennya kemudian menyebutkan seorang perempuan dengan inisial L yang diduga jadi selingkuhan sang suami. Ia menyebutkan Wulan Russel telah menyebarkan berita bohong syarat akan fitnah perihal keluarganya.

3 dari 4 halaman

" Aku & L sdh dgr gossip ini dr lama, tp kt gak mau bahas krn gak penting, bahkan dulu ada yg sampe edit percakapan dan ngebawa2 temennya L yg berinisial A. Sakit sbnrnya ngeliat fitnah2an ini sampai kt berdua memutuskan ke kantor polisi saat itu," tuturnya.

Mulanya, Rachel ingin diam saja melihat postingan dari Wulan Russell, Namun, hatinya terlanjur sakit karena hal tersebut.

4 dari 4 halaman

" Aku diem aja, walaupun hati ini hancur saat org2 menduga hal ini ttg keluarga aku, bahkan lbih baik kalian katain saja aku, jgn ke org2 yg aku cintai," ungkapnya.

Sebelumnya, baik Wulan Russell dan Rachel Vennya sempat bersitegang. Hal ini lantaran Wulan Russell yang meng-klaim bahwa baju yang dipakai oleh anak Rachel, Xabiru, hanya memakai produk yang pernah ia promosikan. Hal tersebut kemudian memanas lantaran Rachel sendiri merasa tak tahu akan ungkapan dari Wulan tersebut. Hem, gimana nih menurut kalian Guys? Coba dong beri komentar di bawah ya.

Beri Komentar