Sempat Diduga Jadi Selingkuhan Niko Al Hakim, Eka Maysari Beri Klarifikasi

Reporter : Bagus Prakoso
Sabtu, 6 Februari 2021 11:10
Sempat Diduga Jadi Selingkuhan Niko Al Hakim, Eka Maysari Beri Klarifikasi
Nama Eka Maysari kini menjadi sorotan publik karena diduga menjadi selingkuhan dari Niko Al Hakim.

Prahara keretakan rumah tangga Rachel Vennya dan Niko Al Hakim memang sedang menjadi perbincangan publik. Rachel resmi gugat cerai Niko pada 20 Januari 2021. Namun, berita ini baru tercium oleh media sekitar awal Februari lalu.

Banyak yang akhirnya berspekulasi tentang alasan perceraian dari Rachel dan Niko. Salah satunya adalah Niko yang diduga berselingkuh dengan wanita idaman lain.

Beberapa wanita akhirnya ikut terseret dalam kasus perceraian Rachel dan Niko. Sebelumnya, Lindsey Leslie Stuart menjadi salah satu wanita yang diduga menjalin hubungan dengan Rachel Vennya.

Kini, publik juga tertuju pada sosok wanita bernama Eka Maysari. Setelah beredar foto dirinya yang tengah merangkul Okin, publik pun membuat spekulasi jika sosok Eka Maysari adalah sosok yang dikabarkan menjadi penyebab keretakan rumah tangga Rachel dan Okin.

Mendengar namanya disangkut pautkan dengan kasus perceraian Rachel Vennya, Eka Maysari pun geram. Ia pun memberikan klarifikasi di akun instagram pribadinya.

1 dari 2 halaman

Klarifikasi Eka Maysari

Instagram Story Eka Maysari © Diadona

Seakan tak ingin namanya disangkut pautkan dengan masalah rumah tangga Rachel Vennya, Eka pun memberikan tanggapan terkait hal ini. Menurut Eka, ia memang tak ada hubungan apa-apa dengan Okin.

" Guys, jadi aku mau kasih tahu sebenarnya emang aku tuh gak ada apa-apa sama Okin," tuturnya melansir dari instagram story @ekamaysari_.

Eka pun mengimbau kepada masyarakat agar tak mudah digoreng oleh berita-berita yang tak benar.

" Jadi kalian jangan mau digoreng sama berita-berita yang gak bener," tegasnya.

Eka juga menjelaskan jika foto berdua belum tentu dianggap sebagai selingkuhannya.

" Karena emang nggak masuk akal aja. Mikir deh, kalau orang foto berdua itu emang selingkuhannya? Gak mungkin, kan," jelas Eka.

Beri Komentar