Nikita Mirzani Umumkan Perseteruan dengan Dipo Latief Sudah Selesai Pakai Toa Sambil Naik Truk!

Reporter : Wicha Mashita
Sabtu, 18 Juli 2020 08:07
Nikita Mirzani Umumkan Perseteruan dengan Dipo Latief Sudah Selesai Pakai Toa Sambil Naik Truk!
Nyai Nikita Mirzani kabarkan pakai toa sambil keliling naik mini truk loh!

Seperti yang kita tahu, sebelumnya Nikita Mirzani terjerat kasus penganiayaan dengan Dipo Latief, mantan suaminya. Sempat dikabarkan bersalah dan divonis 6 bulan, ternyata kabar barunya Niki dan mantan suami berdamai.

Pada Rabu (15/7) lalu, Nikita Mirzani divonis hukuman penjara enam bulan karena dinyatakan bersalah. Ia pun mengaku tidak khawatir sama sekali. Akan tetapi, kabar membahagiakan mengutip dari kanal YouTube TRANS TV Offcial dalam acara Brownis (18/7) bahwa Niki sudah bebas. Perseteruannya dengan Dipo Latief telah usai.

1 dari 4 halaman

Nikita MIrzani Keliling Naik Mini Truk © Diadona

Nikita Mirzani pun merayakan momentum tersebut dengan naik mini truk sambil pakai toa menuju studio Trans TV.

" Woaaa.. akhirnya Nikita Mirzani bebas! Setelah 6 bulan persidangan dan akhirnya divonis tidak masuk penjara!!! Hahaha..." seru Nikita pakai toa sambil naik mobil. Ia pun kini merasa bebas bisa melakukan apa saja.

2 dari 4 halaman

Nikita Mirzani Disambut Ivan Gunawan dan Ruben Onsu di Brownis © Diadona

Nggak sembarang naik mobil guys, tapi Nikita duduk bersila di atap mobil sambil berseru senang. Ia pun disambut dengan para host, seperti Ivan Gunawan dan Ruben Onsu.

" Selamat ya say! Jadi sekarang stempelnya bukan terdakwa?" sambut Ivan Gunawan dan Ruben sambil berpelukan dengan Nyai.

" Bukan dong! Sudah nggak ada terdakwa, sudah nggak ada tersangka," jawab Niki bersemangat.

Ruben dan Ivan Gunawan pun bercerita bagaimana mereka ikut tegang saat persidangan berlangsung. Niki pun mengungkapkan kalau kali ini ia benar-benar sudah bebas.

3 dari 4 halaman

Nikita Mirzani © Diadona

Nggak ketinggalan, saat memasuki studio, Nikita Mirzani disambut karpet merah dan Ayu Ting Ting yang menabur bunga.

" Aku bebas ya, jadi kalau ada yang merasa kurang srek atau kurang senang ya itu derita kalian masing-masing," ungkap Niki saat baru menerima penyambutan dalam studio.

Wah, akhirnya ya kasus perseteruan Nyai dengan mantan suami selesai juga. Selamat Niki karena sudah bebas dan semoga bisa mengambil pelajaran dari pengalaman ini ya!

4 dari 4 halaman

Beri Komentar