Nikita Mirzani Singgung Wanita Berhijab yang Hamil Duluan dan Nikah Siri, Sindir Lesti Kejora?

Reporter : Yoyok
Minggu, 3 Oktober 2021 14:56
Nikita Mirzani Singgung Wanita Berhijab yang Hamil Duluan dan Nikah Siri, Sindir Lesti Kejora?
Wah nyindirnya kayak gimana nih?

Nama Lesti Kejora dan sang suami, Rizki Billar, sampai hari ini masih menjadi topik hangat untuk diperbincangkan. Hal ini terkait dengan pernikahan siri yang mereka berdua lakukan.

banyak isu yang beredar terkait dengan alasan keduanya menikah siri. Salah satunya adalah dugaan kalau Lesti Kejora hamil duluan.

Selebriti yang selalu blak-blakan, Nikita Mirzani, nampaknya ikut menanggapi isu tersebut.

1 dari 5 halaman

Dalam stories yang ia buat, Nikita Mirzani dengan gamblang menyebut kalau seseorang yang ngerti agam, memutuskan berhijab, namun hamil duluan, adalah orang yang munafik.

Stories Nikita Mirzani © Diadona

2 dari 5 halaman

Nikita Mirzani juga menyakini bahwa menikahi wanita hamil dalam pernikahan itu dilarang.

Stories Nikita Mirzani © Diadona

3 dari 5 halaman

Dalam stories-nya tersebut, Nikita Mirzani tidak menyebutkan secara jelas siapa orang yang ia singgung. Namun, tidak sedikit netizen yang menyadari kalau Nyai Nikita sedang menyindir Lesti Kejora.

Seperti kita tahu, setelah pengumuman bahwa Lesti Kejora dan Rizki Billar sudah menikah siri duluan, berbagai isu bermunculan di masyarakat. Ada yang mengatakan Dedek Lesti hamil di luar nikah.

4 dari 5 halaman

Tidak sedikit juga netizen yang menganggap ini adalah sebuah pembohongan publik dengan acara pernikahan keduanya yang sangat heboh. Ada juga pihak yang sedang menuntut kedua pasangan ini karena hal tersebut.

Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora © Diadona

Beri Komentar