Niat Mengurus Anak yang Gagal PPDB, Wali Murid Ini Malah Jadi Korban Pemerkosaan di Sekolah

Reporter : Arif Mashudi
Rabu, 8 Juli 2020 14:18
Niat Mengurus Anak yang Gagal PPDB, Wali Murid Ini Malah Jadi Korban Pemerkosaan di Sekolah
wah, gimana ceritanya sih ini?

Kejahatan seksual terhadap perempuan memang bisa terjadi di mana saja. Bahkan yang baru-baru ini sebauh pemerkoasaan terjadi di sekolahan. Korbannya bukan siswi melainkan wali murid.

1 dari 3 halaman

Sedang mengurus berkas PPBD

Dilansir dari Batam News, seorang wanita dengan inisial S berusia 40 tahun menjadi korban di salah satu ruangan di SMA 1 Batam. Saat itu (07/07), wali murid tersebut sedang mengurus proses pendaftaran anaknya di sekolah tersebut.

Pihak Kepolisian mengatakan bahwa saat itu, korban atau wali murid itu sedang mengurus berkas pendaftaran anaknya yang nggak lolos PPBD. Namun, ia ditemeui oleh seorang pria yang mengaku sebagai petugas dari sekolah tersebut.

2 dari 3 halaman

Diancam akan dibunuh

Wali murid tersebut percaya dengan apa yang dikatakan oleh pria tersebut. Kemudian pria tersebut membawanya ke salah satu ruangan di sekolah tersebut dan memperkosanya.

Korban tidak memberikan perlawanan karena pada saat itu korban diancam akan dibunuh jika teriak ataupun melawan.

Seusai musibah tersebut korban yang merupakan wali murid tersebut meminta pertolongan kepada orang-orang di sekolah tersebut.

Pelaku yang diduga masih memiliki hubungan saudara dengan pemiliki kantin di sekolahan tersebut masih diselidiki lanjut oleh kepolisian setempat.

Beri Komentar