Habis Perkosa Ibunya yang Berusia 80 Tahun, Pria ini Ditemukan Bersembunyi di dalam Septic Tank

Reporter : Arif Mashudi
Rabu, 8 Juli 2020 10:43
Habis Perkosa Ibunya yang Berusia 80 Tahun, Pria ini Ditemukan Bersembunyi di dalam Septic Tank
Sudah keterlaluan sih kalau ini.

Anak adalah karunia dari tuhan yang menjadi harta paling berharga bagi seorang ibu. Namun, tak jarang banyak anak yang justru menjadi petaka untuk ibunya sendiri.

Seperti apa yang dialami ibu berusia 80 tahun asal Chile ini. Ia harus lapor ke polisi karena telah disiksa dan diperkosa oleh anaknya sendiri. Pastinya kejadian sangat memilkukan bagi seorang ibu.

1 dari 3 halaman

Siksa dan perkosa ibu sendiri

Dilansir dari Mirror (08/07), insiden ini terjadi di El Alamo, Chile. Pelakunya adalah seorang pria yang berusia 56 tahun yang identitasnya masih dirahasiakan.

Berdasarkan keterangan dari Mirror, pelaku ternyata dalam keadaan mabuk ketika hendak menyiksa dan memperkosa ibunya tersebut. Setelah insiden tersebut, korban langsung menghubungi polisi.

Ilustrasi Pemerkosaan © Diadona

2 dari 3 halaman

Bersembunyi di dalam septic tank

Ketika polisi datang ke TKP, ternyata pelaku sudah tidak ada. Setelah dilakukan penyelidikan, akhirnya pelaku ditemukan. Pelaku ditemukan sedang bersembunyi di dalam septic tank.

Terpaksa pihak kepolisian harus meminta bantuan kepada pemadama kebakaran untuk mengeluarkan pria tersebut. Dan akhirnya pelaku berhasil dikeluarkan dari lubang kotoran yang cukup dalam tersebut.

Media setempat mengatakan bahwa, pelaku juga mempunyai catatan tindak kejahatan. Namun, catatan tersebut tidak dibeberkan oleh media tersebut. Polisi masih menyelediki kasus ini lebih lanjut.

Beri Komentar