Romantis dan Serasi Abis, Pasangan Ini Selalu Pakai Baju Kembar selama 37 Tahun!

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 21 Oktober 2020 09:25
Romantis dan Serasi Abis, Pasangan Ini Selalu Pakai Baju Kembar selama 37 Tahun!
Kompak abis!

Memakai pakaian senada dengan pasangan tentu jadi hal yang sudah umum dilakukan ya. Nggak sedikit pasangan yang kompak memakai baju dengan warna yang senada di beberapa kesempatan. Tapi gimana bila hal ini sudah dilakukan selama puluhan tahun?

Yup, nyatanya hal itulah yang dilakukan oleh pasangan asal Pakistan yang bernama Muhammad Nasir dan Shagufta. Pasangan populer asal Pakistan Timur ini sudah mengenakan pakaian yang serasi selama 37 tahun!

1 dari 5 halaman

Setahun Mencari Ide

Muhammad Nasir dan ShaguftaMuhammad Nasir dan Shagufta © facebook.com/coupleoffaisalabad

Melansir dari Independent, Nasir dan sang istri mengaku membutuhkan waktu satu tahun sebelum ide unik mengenakan shalwar (celana panjang) dan kameez (tunik) dengan warna yang sama ini muncul. Keduanya memang ingin melakukan sesuatu yang berbeda dari pasangan lainnya.

Kami menghabiskan tahun pertama memikirkannya karena kami ingin melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan oleh siapa pun dan sesuatu yang tak bisa dilakukan oleh orang lain,” ucap Shagufta Nasir dalam wawancara dengan salah satu stasiun TV Pakistan.

2 dari 5 halaman

Memutuskan Pakaian Bersama-sama

Muhammad Nasir dan ShaguftaMuhammad Nasir dan Shagufta © facebook.com/coupleoffaisalabad

Nasir dan Shagufta sendiri sudah menikah selama 38 tahun. Pada tahun kedua, pasangan ini kemudian mulai menjalankan ide uniknya memakai pakaian dengan warna yang senada.

Tak hanya itu, pasangan asal Pakistan ini mengatakan bahwa mereka juga meluangkan waktu untuk memutuskan jenis pakaian yang akan mereka kenakan.

" Pakaiannya harus sedemikian rupa sehingga terlihat bagus baik untuk pria maupun wanita," sambungnya.

3 dari 5 halaman

Saat berbelanja pakaian, keduanya juga pergi bersama-sama. Kadang kala, Shagufta menyulam sendiri pakaiannya dan sang suami akan siap membantu bila ia mengalami kesulitan.

Kami berdua pergi berbelanja bersama. Kadang-kadang saya menyulam tapi ketika saya kesulitan, maka suami saya ikut serta. Dan begitulah cara kami merancang kedua pakaian kami bersama-sama," ungkap Shagufta.

4 dari 5 halaman

Pesan Perdamaian dan Cinta

Muhammad Nasir dan ShaguftaMuhammad Nasir dan Shagufta © facebook.com/coupleoffaisalabad

Setelah menjalankan ide unik mereka ini selama 37 tahun, Nasir dan Shagufta berharap kisah mereka bisa menginspirasi pasangan lainnya bahkan bisa mengikuti jejak mereka.

Pasangan ini juga mengatakan bila mereka senang bisa menyampaikan kisah mereka pada banyak orang. Menurutnya, kisah mereka ini adalah bentuk dari perdamaian dan cinta.

" Gaya pakaian kami adalah pesan bagi dunia dan [pesan] itu adalah perdamaian dan cinta," tutup Nasir.

Beri Komentar