Niat Hati Bangunkan Sahur Warga, Dua Remaja Ini Malah Ditabrak hingga Meninggal Dunia

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 29 April 2020 15:27
Niat Hati Bangunkan Sahur Warga, Dua Remaja Ini Malah Ditabrak hingga Meninggal Dunia
Ya ampun, sedih banget.

Ketika bulan Ramadan tiba, Indonesia terkenal dengan tradisinya yaitu membangunan warga saat sahur. Rata-rata sih yang ikut kegiatan ini anak-anak mudanya, entah karena masih semangat atau emang 'mumpung' masih muda.

Namun, ada kabar duka yang berasal dari Langkat, Sumatera Utara. Pada Minggu tanggal 26 Maret lalu, melansir dari media lokal, terdapat korban lari yang terjadi pada remaja saat hendak membangunkan warga sahur.

1 dari 3 halaman

Dua Orang Meninggal Dunia

Pada dini hari itu, 10 orang remaja hendak membangungan warga untuk sahur. Mereka semua berkendara becak motor. Maksudnya berupa becak namun menggunakan bantuan motor. Namun nahas, di perjalanan mereka semua ditabrak oleh mobil dari belakang. Hingga kini, masih belum diketahui siapa pemilik mobil tersebut.

Kejadiaan ini dienarkan oleh Kasar Lantas Polres Binjai AKP Hendri Nupia Dinka Barus. Tepatnya ke-10 remaja tersebut menggunakan becak dengan motor Suzuki Smash BK 3414 RQ. Tujuan warga yang dibangungkan adalah para warga di sepanjang jalan Desa Sambirejo dan Kwala Begumit, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat.

2 dari 3 halaman

Lokasi tepat mereka semua ditabrak adalah di depan Cafe Rosella. Ketika ditabrak, mobil itu melarikan diri, tak meninggalkan jejak. Akibatnya, pada saat itu juga dua orang meninggal. Sementara itu, delapan lainnya ada yang mengalami luka berat dan ringan, yang kemudian dibawa ke RS Bidadari Binjai.

Wah guys, mulai sekarang harus mulai ekstra hati-hati ya. Niat baik terkadang nggak berujung baik. Ketika kita udah hati-hati banget, ada aja orang lain yang semberono. Keep safe, ya!

3 dari 3 halaman

Beri Komentar