Mirip Banget Sama Julia Perez, Wanita Ini Sukses Bikin Heboh Netizen TikTok

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 5 Januari 2021 16:03
Mirip Banget Sama Julia Perez, Wanita Ini Sukses Bikin Heboh Netizen TikTok
Seberapa mirip nih?

Sosok orang viral saat ini semakin banyak muncul di media sosial. Mulai dari sosok yang mirip aktris, aktor, sampai dengan penyanyi belakangan ini berhasil membuat heboh dan santer diperbincangkan.

Baru-baru ini media sosial TikTok dihebohkan dengan sosok wanita yang mirip dengan almarhumah Julia Perez. Dari mata hingga bibir disebut nyaris mirip dengan mantan istri Gaston Castano tersebut.

Kendati telah pergi untuk selama-lamanya, Jupe masih melekat diingatan masyarakat. Tiga tahun berlalu, warganet pun digegerkan dengan kehadiran wanita yang memiliki wajah mirip dengannya.

1 dari 4 halaman

Mirip dengan Julia Perez

@mamie_fares

Balas @chityqaniah92 jauh mbk jauh bngt ????

? Jupe Paling Suka - Julia Perrez

 

Dilansir dari akun TikTok @mamie_fares, terlihat sang wanita itu membuat video lipsync lagu Julia Peres yang berjudul " Jupe Paling Suka"

Dari unggahan itu, terlihat pula bahwa sang wanita yang belum diketahui identitasnya tersebut tampil mengenakan riasan mata dengan eyeliner hitam di bawah mata seperti yang biasa dilakukan Julia Perez. Hal tersebut semakin membuatnya terlihat sangat mirip dengan Julia Perez.

2 dari 4 halaman

Netizen Mengakui Kemiripan Wanita Itu dengan Julia Perez

Viral Sosok Wanita Mirip Almarhumah Julia Perez di TikTok © Diadona

Hingga artikel ini ditulis, unggahan tersebut telah mendapatkan lebih dari 24 ribu likes. Selain itu, unggahan itu juga dibanjiri banyak komentar netizen. Tak sedikit dari mereka yang mengakui dan mengungkapkan bahwa wanita itu memang bak pinang dibelah dua dengan Jupe.

Selain itu, tak sedikit pula yang turut terharu melihat unggahan tersebut.

" MasyaAllah mirip banger. Adiknya kah," tulis netizen

" Wah saya fansnya Jupe, liat video ini jadi terharu karena sangat mirip," komentar yang lain.

" Merinding saya, mirip banget dan saya fans banget sama almarhum Jupe," tulis netizen lainnya.

" Masyaallah..mirip," timpal netizen lain.

3 dari 4 halaman

Mirip Sama Amanda Manopo

Pria Viral Mirip Amanda Manopo © Diadona

Ternyata nggak cuman almarhum Julia Perez aja yang punya kembaran. Baru-baru ini sosok pria yang mirip Amanda Manopo viral dan menjadi perbincangan hangat di sosial media.

Ia pertama kali muncul di Tiktok dengan akun @sabri_anto_30. Dalam beberapa videonya ia menuliskan jika bnyak orang-orang yang menyebutnya mirip dengan Amanda Manopo.

4 dari 4 halaman

Kalau dilihat lebih teliti lagi sih raut wajah pria bernama Sabri itu memang mirip dengan Amanda Manopo. Apalagi ketika tersenyum, bagai pinang di belah dua.

 

Salah satu videonya yang mirip Amanda Manopo sudah sangat viral. Vidoenya tersebut sudah dilihat sebnyak lebih dari lima juta kali. Warganet pun juga banyak yang berkomentar jika pria ini cukup mirio dengan Amanda Manopo.

Gimana nih menurut kamu, beneran mirip nggak sih mereka ini?

 

Beri Komentar