Mampu Memecahkan Telur, 4 Tingkah Nia Ramadhani Ini Juga Buat Suami Bangga

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 24 Februari 2020 21:49
Mampu Memecahkan Telur, 4 Tingkah Nia Ramadhani Ini Juga Buat Suami Bangga
Punya kehidupan yang serba mewah membuat Nia Ramadhani selalu jadi sorotan media.

Istri Ardi Bakrie ini sering melakukan tingkah yang terbilang konyol di mata netizen. Dimulai dari tidak bisa mengupas salak, sampai dirinya yang gagal menggoreng telur ceplok karena kebanyakan minyak.

1 dari 8 halaman

Lalu baru-baru ini, ia ditantang oleh suaminya sendiri untuk memecahkan telur ayam sendiri. Sang suami sempat menggoda dan meragukannya, Ardi sampai mengabadikan usaha sang istri saat memecahkan telur dalam video Instastory-nya.

Ternyata Nia berhasil menyelesaikan tantangan suaminya, dan membuktikan bahwa dirinya bisa memecahkan telur ayam. Sang suami pun bersorak bahagia melihat kemampuan sang istri.

Tak hanya itu, berikut aksi lain Nia yang juga membuat bangga sang suami.

2 dari 8 halaman

1. Santuy dalam Menanggapi Bercandaan

Ilustrasi Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie © Diadona

Sudah hampir 10 tahun membina rumah tangga, kedua pasangan ini jarang diterpa gosip dan tetap harmonis. Meski begitu, ada cerita lucu yang Nia selalu ingat.

Saat dulu berpacaran, Ardi kerap mengajak Nia ke restoran mahal. Saat makan, banyak sekali sendok yang disediakan, ini membuat Nia kebingungan. Sampai Ardi sering memberikan candaan dan menyebut sang istri kampungan.

Meski begitu nia tetap tak mempermasalahkan hal itu, dan menanggapinya hanya sebagai candaan dari Ardi. Inilah yang membuat hubungan mereka tetap langgeng.

3 dari 8 halaman

2. Bisa Buat Kebab

Ilustrasi Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie © Diadona

Nia sempat ketakutan dan menolak saat diminta untuk memasak telur di salah satu program acara televisi, siapa sangka ternyata Nia Ramadhani jago memasak. Bahkan, aksinya beberapa waktu lalu saat memasak di dapur membuat para asisten rumah tangga (ART) di rumahnya melongo.

4 dari 8 halaman

Nia terlihat lihai saat memasak di dapurnya sendiri. Bahkan ia memasak sambil bernyanyi sembari ditemani oleh asistennya, Theresa Wienathan. Nia Ramadhani juga pernah membuat kebab untuk sang suami saat awal-awal menjadi pengantin baru.

" Waktu awal gue nikah tuh gue masakin breakfast. Kebab, gampang bikinnya," kata Nia.

5 dari 8 halaman

3. Telaten Melatih ART Cuci Piring

Ilustrasi Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie © Diadona

Beberapa waktu lalu, publik sempat dihebohkan dengan pengakuan Nia Ramadhani yang sudah 12 tahun tak mencuci piring. Namun pada tayangan program acara yang ia pandu dengan Jessica Iskandar, ia mendapatkan tantangan untuk mencuci piring.

6 dari 8 halaman

Kemudian Nia Ramadhani harus kembali berkutat dengan piring-piring kotor. Pada tayangan itu, istri Ardi Bakrie ini mengungkapkan jika dirinya juga pernah mengajari ART dalam mencuci piring. Saat itu, awal pertama Nia Ramadhani melahirkan seorang putri. Ia menjelaskan jika ia dulu yang mengajari ART dalam mengurus segala hal.

" Pokoknya pas anak baru lahir itu ngajarin suster itu semuanya aku duluan." kata Nia Ramadhani.

7 dari 8 halaman

4. Menyetrika Baju Sendiri

Ilustrasi Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie © Diadona

Menjadi istri seorang pengusaha sukses, otomatis membuat Nia Ramadhani dikelilingi kehidupan mewah. Pekerjaan rumahnya juga dibantu oleh asisten rumah tangga. Meski memiliki banyak ART, Nia Ramadhani ternyata masih menyetrika pakaiannya sendiri.

Beberapa waktu lalu, Nia Ramadhani membagikan momen saat menyetrika pakaiannya sendiri di Instagram Stories-nya. Ketika dirinya dan sang suami berada di luar negeri, mau tak mau dirinya harus bisa menyetrika baju.

8 dari 8 halaman

Katanya Ardi Bakrie pernah memberikan kode untuk menyetrikakan bajunya. Meski beberapa kali menyetrika baju, Nia Ramadhani mengatakan kalau dirinya tidak mengetahui bagian baju mana dulu yang harus disetrika. Kendati demikian, Ardi Bakrie tetap memakai baju hasil setrikaan Nia Ramadhani, so sweet!

Beri Komentar