Ngotot Rujuk, Istri Maell Lee Kaget Suami Gugat Cerai Dikawal 11 Pengacara

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 11 Februari 2021 20:03
Ngotot Rujuk, Istri Maell Lee Kaget Suami Gugat Cerai Dikawal 11 Pengacara
Sebelumnya, Maell Lee menggugat cerai istrinya, padahal usia pernikahan mereka masih belum genap setahun.

Maell Lee dan istrinya, Intan Ratna Juwita menikah pada akhir Maret 2020 lalu di Pekanbaru. Belum genap setahun membangun bahtera rumah tangga, YouTuber Maell Lee secara mengejutkan menggugat cerai istrinya, Intan Ratna Juwita.

1 dari 4 halaman

Kaget Didatangi 11 Pengacara

Pertama kali tahu digugat cerai, Ratna bersedih. Terlebih, sang suaminya didampingi 11 orang pengacara dalam perkara ini.

      View this post on Instagram      

A post shared by Intan Ratna Juwita (@intanratnajuwitaa)

 

"Ya kaget sampai dia pakai 11 pengacara," kata Ratna dikutip dari laman Suara.com.

Sampai detik ini, Ratna bersikeras tak mau berpisah dari Maell Lee. Sekuat tenaga dia bakal mempertahan pernikahan yang baru berusia 10 bulan itu.

"Doain aja semoga Maell terbuka hatinya kembali rujuk. Akunya ingin balik lagi mempertahankan rumah tangga ini," ujar Ratna.

2 dari 4 halaman

Ingin Rujuk

      View this post on Instagram      

A post shared by Intan Ratna Juwita (@intanratnajuwitaa)

 

Keinginan Ratna pertahankan rumah tangganya sudah disampaikan di sidang perdana perceraian mereka. Dia berharap perkara ini bisa diselesaikan di tahap mediasi.

"Sudah komunikasi waktu mediasi ketemu sudah bilang ayo kita pertahankan rumah tangga lagi, ayo kita sama sama perbaiki diri lagi kalau aku ada salah aku minta maaf," kata Ratna.

Sayangnya, niat baik Ratna tak disambut baik oleh YouTuber yang dulunya sopir pribadi Dicky Chandra. Ya, Maell Lee tetap ingin bercerai.

"Dalam mediasi dia tetap mau cerai. dia masih bersikeras mau cerai," ujar Ratna.

3 dari 4 halaman

Curhatan Sing Istri

Sebelumnya, Ratna menyampaikan curhatan yang mengundang haru di akun instagram pribadinya. Melalui akun instagram @intanratnajuwitaa, ia mengungkapkan jika pernikahan tak akan bertahan jika hanya salah satu yang berjuang mempertahankannya.

Postingan Intan Ratna Juwita © Diadona

" Menemani dari nol hingga sukses Tidak menjamin kebahagiaan & tidak menjamin dipertahankan hingga akhir hayat," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Maell Lee menggugat cerai Ratna ke Pengadilan Agama Pekanbaru pada 8 Maret 2021. Gugatan cerai tersebut terdaftar dengan nomor perkara 84/pdt.G/2021/PA.Pbr.

      View this post on Instagram      

A post shared by Intan Ratna Juwita (@intanratnajuwitaa)

 

Maell Lee dan Ratna menikah pada 30 Maret 2020. Saat menikah, usia Intan lebih tua ketimbang dengan Maell Lee. Ratna berusia 29 tahun sedangkan sang suami 25 tahun.

Maell Lee dikenal sebagai YouTuber dan selebgram yang terkenal kuat dan tahan banting. Ia juga punya jargon bukan kaleng-kaleng yang udah melekat banget dengan dirinya.

Mudah-mudahan diberikan keputusan terbaik deh buat keduanya. Semoga aja sih masih bisa rujuk balik. Gimana menurut kamu guys?

Beri Komentar