Posting Rekaman Suara dari Sajad Ukra, Nikita Mirzani: Mantan Laki Gagal Move On

Reporter : Yoyok
Kamis, 11 Februari 2021 18:11
Posting Rekaman Suara dari Sajad Ukra, Nikita Mirzani: Mantan Laki Gagal Move On
Voice note tersebut penuh dengan caci maki Sajad Ukra

Nikita Mirzani merupakan salah satu pesohor Tanah Air yang sering jadi topik pembicaraan orang-orang maupun media. Hal ini tidak terlepas dari banyaknya kontroversi yang Nikita buat selama karirnya di dunia entertainment.

Tidak hanya itu, kehidupan rumah tangga Nikita Mirzani juga bisa dibilang berliku-liku. Nikita Mirzani pun sudah berkali-kali menikah dan tidak sedikit dari mantannya yang masih ribut dengannya.

Salah satunya adalah Sajad Ukra yang menikah dengan Nikita Mirzani pada tahun 2013. Dan, Sajad Ukra ternyata masih saja berhubungan dengan Nikita.

1 dari 4 halaman

Postingan Nikita Mirzani

Hal ini terungkap dari postingan Nikita Mirzani di akun Instagram-nya. Dalam postingan tersebut, Nikita mengunggah rekaman voice note dari Sajad Ukra.

      View this post on Instagram

A post shared by Nikita Mirzani ???? (@nikitamirzanimawardi_172)

"Ini aja tiap hari yang dia omongin. Sehari bisa berkali2 tlp dan cuma ini lagi ini lagi yg Di omongin, kasian amad Bini nya, katanya lagi berduan2 an Di sanaaah, apa cuma halu2 nya aja atau video lama di di puter2, kasian loe yah waktu nya habis cuma buat tlpin wanita Amazon yg demplon ini dan pasti nya kaya raya hahahaha, bae2 ah Bntr lg kena stroke ringan loh apa jng2 langsung metong, duh kacian amad sih botak udh 2021 ga bisa move on.. Bini nya bau se**kan kayanya yah itu na Makanya ganggu in hidup gue mulu," tulis Nikita Mirzani dalam caption postingannya tersebut.

2 dari 4 halaman

Penuh Makian

Dalam rekaman tersebut, terdengar Sajad Ukra emosi dan marah-marah dari nadanya. Ia pun mengeluarkan kata-kata kasar kepada Nikita.

Sajad juga terdengar menghina-hina Nikita Mirzani dan juga keluarganya. Nikita pun mengaku kalau Sajad Ukra hampir mengirimkan pesan tersebut tiap hari.

3 dari 4 halaman

Menikah Tahun 2013

Sajad Ukra dan Nikita Mirzani menikah di tahun 2013 dan berpisah di tahun 2015. Mereka pun tidak berpisah secara baik-baik. Keduanya pun saling lapor ke polisi.

Nikita Mirzani juga mengaku kalau Sajad Ukra sering menghubungi anggota keluarganya lalu memaki-maki mereka. Tida jarang ancaman pembunuhan Sajad Ukra lontarkan ke sanak saudara Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani dan Sajad Ukra © Diadona

Beri Komentar