Nggak Tertarik dengan Hubungan Pacaran, Cut Syifa Ingin Langsung Menikah?

Reporter : Devi Puspitasari
Kamis, 8 Oktober 2020 14:38
Nggak Tertarik dengan Hubungan Pacaran, Cut Syifa Ingin Langsung Menikah?
Cut Syifa pilih ingin langsung menikah aja?

Hubungan Cut Syifa dan Rangga Azof seringkali menarik perhatian publik. Kedekatan keduanya membuat banyak netizen berharap kedua artis ini bisa menjalin hubungan asmara di kehidupan nyata.

Sering digosipkan pacaran dengan sejumlah lawan mainnya, nyatanya Cut Syifa nggak tertarik dengan hubungan pacaran lho dan ingin langsung menikah. Hal ini ia utarakan dalam salah satu video di channel YouTube SCTV.

1 dari 5 halaman

Ingin Langsung Menikah

Cut Syifa dalam Halo Selebriti © Diadona

Berdua dengan Mischa Chandrawinata, saat ditanya mengenai pernikahan Cut Syifa mengatakan dengan tegas bila dirinya ingin langsung menikah.

" Kalau aku langsung nikah lah," terang Cut Syifa yakin.

2 dari 5 halaman

Saat ditanya alasannya, pemain sinetron Samudra Cinta ini nggak memberikan keterangan lebih lanjut. Cut Syifa hanya mengatakan dirinya memilih langsung menikah.

" Ya pengen langsung nikah aja, biar nggak pacaran, lho nggak menjawab," sambung Cut Syifa dengan nada bercanda.

3 dari 5 halaman

Belum Ada Lamaran

Cut Syifa dalam Halo Selebriti © Diadona

Mengenai lamaran dirinya dengan Rangga Azof yang santer dibicarakan, Cut Syifa mengklarifikasi bila sampai saat ini diirnya belum ada lamaran dengan siapapun sama sekali.

" Aku belum ada lamaran-lamaran sih," ucap Cut Syifa.

4 dari 5 halaman

Cut Syifa dan Rangga Azof

Rangga Azof dan Cut Syifa © Diadona

Cut Syifa sendiri seringkali dijodoh-jodohkan oleh netizen dengan Rangga Azof setelah keduanya membintangi sinetron Samudra Cinta. Banyak dari netizen yang berharap kedua artis ini bisa menjalin hubungan asmara di dunia nyata.

Meski terlihat akrab dan dekat, baik Azof maupun Syifa mengaku keduanya sama-sama nggak tertarik dengan hubungan pacaran lho. Bahkan, Cut Syifa lebih memilih untuk langsung menikah.

Beri Komentar