Digosipkan Dekat dengan Cut Syifa, Rangga Azof Malah Bilang Gak Pengen Pacaran!

Reporter : Wicha Mashita
Kamis, 8 Oktober 2020 13:42
Digosipkan Dekat dengan Cut Syifa, Rangga Azof Malah Bilang Gak Pengen Pacaran!
Deket doang gak mau pacaran nih ceritanya?

Semerbak kabar kedekatan Rangga Azot dan Cut Syifa lepas dari peran mereka membintangi sinteron Samudra Cinta. Kedua pemain sinetron yang tayang di SCTV ini digosipkan memiliki hubungan spesial.

Hal ini terungkap dari kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) saat Azof menunjukkan lokasi syutingnya sekaligus tempatnya menginap akibat jadwal syuting yang padat (8/10). Yap, Rangga Azof dan beberapa pemain sinetron Samudra Cinta lainnya sengaja menginap daripada bolak-balik untuk syuting.

1 dari 4 halaman

Rangga Azof dan Cut Syifa Dekat?

Rangga Azof dan Cut Syifa © Diadona


Saat Rangga Azof sedang diwawancari tentang tempat dan barang-barang di sekitar lokasi syuting, ia mengungkapkan kalau pemain Samudra Cinta sudah seperti keluarga. Artis kelahiran Palembang ini sebelumnya dikabarkan telah melamar teman mainnya di Samudra Cinta, Cut Syifa.

Namun hal ini sudah dibantah oleh Cut Syifa. Sampai sekarang, ia belum pernah dilamar siapapun. Syifa juga mengungkapkan kalau sudah menemukan pasangan yang tepat nanti, ia tidak ingin pacaran tapi langsung menikah saja.

2 dari 4 halaman

Rangga Azof Gak Mau Umbar Hubungan Pribadinya

Rangga Azof © Diadona

Sama halnya dengan Syifa, ternyata Rangga Azof juga enggan berpacaran lagi karena traumanya di masa lalu. Ia bahkan nggak mau mengumbar kekasihnya nanti ke pubik. Azof bilang, ia ingin mengabarkan kalau sudah menikah saja.

" Gua tuh sangat menutup kehidupan pribadi gua, misalnya gua lagi deket sama siapa atau pacaran sama siapa, sebisa mungkin gua gak terlalu umbar-umbar. Sampai pada saatnya menikah orang tau gua menikah," jelas Azof.

3 dari 4 halaman

Cut Syifa Gak Mau Pacaran

Cut Syifa © Diadona

Meski Rangga Azof dan Cut Syifa sama-sama tidak memberi keterangan tentang gosip kedekatan mereka, ternyata keduanya sama-sama enggan berpacaran.

" Aku langsung nikah lah, pengen langsung nikah aja jadi gak pacaran," ungkap Syifa tentang rencana kehidupan asmaranya.

Beri Komentar