Jejak Karir Dianda Sabrina, Mulai dari Model Sampai Pesinetron dari Jendela SMP

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 8 Oktober 2020 14:01
Jejak Karir Dianda Sabrina, Mulai dari Model Sampai Pesinetron dari Jendela SMP
Prestasi yang berbicara~

Dianda Sabrina yang memerankan Gina di dalam sinetron Dari Jendela SMP telah berhasil menyita perhatian warganet. Hal ini cukup mengagetkan mengingat ia adalah pendatang baru di dunia hiburan.

Meskipun demikian, perjalan karirnya di dunia hiburan sudah cukup panjang. Wanita kelahiran Cirebon 15 Desember 1999 sudah cukup banyak membintangi sinetron.

1 dari 4 halaman

Dianda Sabrina memulai karirnya sebagai model pada tahun 2017. Ia mengikuti ajang Talented Star du tahun tersebut dan berhasil keluar sebagai pemenang.

Dan ini mungkin menjadi salaj satu jalan Dianda Sabrina untuk berkarir di dunia sinetron. Pasalnya, ajang Talented Star itu diadakan oleh Multivision Plus yang mempunyai banyak hubungan dengan rumah produksi sinetron.

Potret Lawas Dianda Sabrina © Diadona

2 dari 4 halaman

Dan benar, di tahun 2018 ia sudah main di sinetron Mahluk Manis Dalam Bis yang disiarkan di SCTV. Lalu, di tahun 2019 ia membintangi film berjudul Darah Daging.

Masih di tahun 2019, Dianda Sabrina juga membintangi sinetron berjudul Cinta Suci. Dalam sinetron tersebut ia berperan sebagai Sisca.

Berkat performa memikatnya, kini ia dipercaya membintangi sinetron yang juga sedang naik daun yaitu, Dari Jendela SMP. Dalam sinetron ini ia memerankan tokoh Gina.

3 dari 4 halaman

Nampaknya, kemampuannya di bidang akting sudah terasah sejak ia duduk di bangku SMA. Pasalnya, sejak SMA ia sudah tergabung dalam kelompok Teater yang bernama Teater Pilar.

Tak hanya itu, ia juga beberapa kali menulis naskah drama yang akan dipentaskan.

Melihat perjalanan karir Dianda Sabrina ini rasanya bukan hal mengagetkan jika sekarang ia sudah menjelma sebagai aktris dengan penuh pesona. Rekam jejaknya yang berbicara, hehehe.

Beri Komentar