Nggak Cuma Dinda Hauw, Rizky Billar Juga Ngefans Sama Sosok Ini dan Terkabul Buat Syuting Bareng!

Reporter : Devi Puspitasari
Jumat, 18 September 2020 10:54
Nggak Cuma Dinda Hauw, Rizky Billar Juga Ngefans Sama Sosok Ini dan Terkabul Buat Syuting Bareng!
Siapa sih dia?

Kebanyakan dari kita pasti punya idola ya. Begitu juga dengan para artis, termasuk juga Rizky Billar. Pesinetron yang dikabarkan dekat dengan Lesti Kejora ini ternyata juga punya idola lho dari dunia entertaiment dan bermimpi bisa beradu akting.

Dalam channel YouTube Intens Investigasi, Billar membocorkan sosok idolanya, bahkan dirinya dalam waktu dekat bakal bermain dalam satu sinetron yang sama. Siapa ya kira-kira sosok idola Rizky Billar?

1 dari 4 halaman

Main Sinetron Bareng

Rizky Billar dalam Intens Investigasi © Diadona

Yup, sosok itu adalah Nikita Willy.

Siapa sangka, ternyata Rizky Billar sebelum terjun ke dunia entertain sempat ngefans dengan calon istri Indra Priawan ini selain juga dengan Dinda Hauw.

Apalagi, sebentar lagi mimpi Rizky Billar bakal terwujud karena dirinya baru saja didapuk untuk bermain sinetron dan berpasangan dengan Niki.

2 dari 4 halaman

Sempat Nggak Percaya

Saat tahu bahwa dirinya bakal beradu akting dengan sang idola, Rizky Billar awalnya sempat nggak percaya lho akhirnya mimpinya bermain dalam satu sinetron dengan Nikita Willy bisa terwujud.

" Wah, gue ada kayak ngerasa nggak percaya, ngerasa kayak akhirnya gue main sama Nikita Willy gitu dan akhirnya mimpi itu terwujud," terang pesinetron satu ini.

3 dari 4 halaman

Impian Terwujud

Rizky Billar dalam Intens Investigasi © Diadona

Billar mengaku bila dulu ia sempat bermimpi ingin beradu akting dengan Nikita Willy dan Dinda Hauw. Bersyukurnya, mimpi Rizky Billar ini akhirnya bisa terwujud.

Tak hanya sebelumnya bisa beradu akting dengan Dinda Hauw, dirinya kini juga bakal bermain dalam satu sinetron dengan Nikita Willy.

" Jujur gua dulu banget sebelum terjun ke dunia entertain gue kayak ngerasa 'Wah, kapan ya suatu saat gua main sama Dinda Hauw, kapan ya suatu saat gua main ama Nikita Willy dan pelan-pelan alhamdulillah semua mimpi-mimpi gua itu terwujud," sambungnya.

Beri Komentar