Positif Gunakan Narkoba, Millen Cyrus alias Millendaru akan Dimasukkan ke Sel Tahanan Pria

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 23 November 2020 19:15
Positif Gunakan Narkoba, Millen Cyrus alias Millendaru akan Dimasukkan ke Sel Tahanan Pria
Pihak Kepolisian beberkan alasannya.

Millen Cyrus alias Muhammad Millendaru Prakasa akhirnya ditetapkan sebagai tersangka atas kasus narkoba. Hal ini sehubungan dengan kepemilikan sabu dan positifnya hasil tes urin Millen Cyrus. Pihak Kepolisian pun sudah memberikan pernyataan soal penahanan keponakan Ashanty tersebut.

"Kalau Millen sudah kita tetapkan menjadi tersangka, karena kan dia positif dan barang buktinya ada pada dia," ujar Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta pada Senin (23/22/2020).

Saat ditangkap oleh pihak Kepolisian, Millen bersama dengan seorang pria berinisial JR. Berbeda dengan Millen yang menunjukkan hasil positif, JR justru menunjukkan hasil negatif sehingga masih berstatus sebagai saksi.

1 dari 3 halaman

Millen akan ditahan di sel pria

Millen Cyrus pakai baju tahanan © Diadona

Dengan penetapannya sebagai tersangka, Millen pun akan ditahan. Sempat menjadi pertanyaan, pihak Kepolisian menyebut bahwa Millen akan di tempatkan di sel tahanan pria.

" Ya (Millen akan ditempatkan di sel) sesuai dengan jenis kelamin yang tertera di KTP-nya, ya. Ya sementara di KTP-nya beliau, laki-laki," ungkap AKBP Ahrie Sonta, seperti melansir dari Detik.com.

2 dari 3 halaman

Millen baru beberapa kali memakai sabu

Millen Cyrus pakai baju tahanan © Diadona

Dalam konferensi pers di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jalan Pelabuhan Nusantara II, Jakarta Utara, pihak Kepolisian menyebut bahwa Millen baru beberapa kali menggunakan barang terlarang tersebut.

" Ya baru 3-4 kali (memakai sabu), beberapa bulan. Ya (Millen Cyrus memakai sabu) kemarin di hotel, lalu ada di Bali dengan di Jakarta, di beberapa tempat. Baru itu aja," ujar AKBP Ahrie Sonta.

Beri Komentar