Nggak Ada Takut, Pria Ini Malah Santai Piknik Di Atas Pohon Setinggi 18 Meter!

Reporter : Devi Puspitasari
Selasa, 28 Juli 2020 15:30
Nggak Ada Takut, Pria Ini Malah Santai Piknik Di Atas Pohon Setinggi 18 Meter!
Santuya abis!

Mendengar kata piknik biasanya kita langsung keinget dengan taman dan tempat dimanapun dengan permukaan yang datar ya. Tapi kayaknya hal ini nggak berlaku bagi pria yang tertangkap kamera satu ini.

Bukan di hamparan rumput, pria ini malah dengan santai piknik di atas pohon setinggi 18 meter! Nggak ngeri apa ya. Aksi santuy pria ini diabadikan oleh seorang pengunjung Royal Victoria Park.yang kebetulan melihat aksi pria itu.

1 dari 3 halaman

Piknik dan Bawa Teropong

Pria piknik di atas pohon © Diadona

Melansir dari Proper Manchester, awalnya Barrow terkejut melihat seseorang sedang bertengger di atas pohon besar di taman tersebut. Bahkan, ia nggak habis pikir gimana pria itu bisa memanjat pohon setinggi sekitar 18 meter.

Barrow mengatakan pria itu seperti sedang menikmati piknik dan menggunakan teropong untuk menikmati pemandangan. Sontak, ia pun langsung memvideo si pria dan mengunggahnya di media sosial.

" Bagaimana ia bisa naik kesana? Aku pikir dia juga punya teropong. Social distancing terbaik," tulis Barrow dalam unggahan di Facebooknya.

2 dari 3 halaman

Sempat Nggak Percaya

Nggak sendirian, saat itu Barrow sebenarnya sedang bersama kawan-kawannya saat melihat aksi nggak biasa seorang pria ini.

Barrow mengungkapkan bahwa dirinya masih nggak percaya dengan apa yang dilihatnya. Bahkan, sampai beberapa hari kemudian.

" Aku nggak bisa mengatakan apa yang dia lakukan. Dia terus memindahkan sesuatu ke wajahnya, mungkin minum, mungkin teropong? Aku nggak tahu bagaimana dia bisa sampai di sana. Tak satu pun dari kami melihat dia naik ke sana dan kami nggak berada di sana sampai melihatnya turun," terang pria asal Bath ini.

3 dari 3 halaman

Royal Victoria Park © Diadona

Sampai saat ini masih belum diketahui siapa si pria ini dan bagaimana dirinya bisa sangat santai di atas pohon sementara banyak orang lainnya yang merasa ngeri.

" Ia tampak sangat nyaman di sana, aku yakin dia seorang pendaki pro atau sejenisnya," ucap Barrow.

Gimana nih guys menurut kamu? Kalau mimin mah udah gemeteran dulu kali ya hehe.

Beri Komentar