Dengan Teori Kentut, Wanita Ini Tolak Menggunakan Masker

Reporter : Yoyok
Senin, 27 Juli 2020 16:50
Dengan Teori Kentut, Wanita Ini Tolak Menggunakan Masker
Wanita tersebut mengatakan kalau masker tidak dapat melindungimu dari virus corona

Di masa pandemi seperti ini, masker sudah menjadi 'perisai' kita untuk terlindung terhadap virus corona. Tidak heran jika di beberapa tempat mewajibkan para pengunjungnya untuk menggunakan masker.

Namun, masih banyak saja orang-orang yang menolak menggunakan masker. Padahal, masker bertujuan untuk melindungi dirinya dan juga orang-orang di sekitar.

Salah satunya adalah wanita dari California ini. Dengan teori kentut yang ia camkan, ia menolak menggunakan masker ketika akan membeli roti di sebuah toko.

1 dari 4 halaman

Menolak Memakai Masker

Dikutip dari LADBible, seorang wanita terekam kamera ketika menolak untuk memakai masker di toko roti Panera Bread di Chico, California. Karena tidak mau menggunakan masker, wanita tersebut tidak dilayani oleh karyawan toko.

Padahal, sebelum masuk ke dalam toko tersebut, wanita itu diberikan masker oleh karyawan lainnya. Namun yang terlihat, wanita itu hanya memegang masker diberikan dan tidak dipakai.

Insiden di Panera Bread © Diadona

2 dari 4 halaman

Tetap Ngeyel

Si perekam, yang juga ikut antri dibelakang wanita tersebut, menyuruh kepadanya agar segera mengenakan masker yang wanita itu pegang. Namun, wanita ngeyel ini tetap tidak menggubris si perekam.

Tidak lama kemudian pergi meninggalkan toko sambil meniup si perekam yang menghujatinya dari tadi.

3 dari 4 halaman

Teori Kentut

Sebelum pergi, wanita tersebut sempat mengucapkan teori kentut yang kami singgung sebelumnya.

" Kau pikir masker dapat melindungimu? Kentut saja tetap ada baunya walaupun kau sudah memakai celana, bagaimana dengan masker." ucap wanita itu sebelum pergi.

Insiden di Panera Bread © Diadona

Walaupun sudah mengeluarkan teori tidak masuk akalnya, wanita tersebut tetap mendapat hujatan sebelum pergi dari toko.

Beri Komentar