Ngeri, Ada Jasad Ditemukan di Depan Rumah Pangeran William dan Kate Middleton!

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Selasa, 8 September 2020 20:05
Ngeri, Ada Jasad Ditemukan di Depan Rumah Pangeran William dan Kate Middleton!
Hingga kini identitas jasad tersebut belum diketahui

Insiden menggegerkan terjadi di depan Kensington Palace, kediaman Pangeran William dan Kate Middleton beberapa waktu yang lalu. Melansir Marie Claire, jasad seorang perempuan ditemukan di kolam pada (29/8), yang letaknya tepat berada di depan istana!

Identitas siapa perempaun tersebut masih belum bisa diidentifikasi. Awalnya, pihak kepolisian menduga perempuan itu adalag artis Endellion Lycett Green yang dikabarkan hilang beberapa waktu sebelumnya. Polis telah mengontak keluarga artis tersebut. Namun ternyata saudara sang artis menginformasikan kalau Endellion ditemukan dalam kondisi yang sehat dan selamat.

Lalu, siapakah perempuan yang meninggal tersebut?

1 dari 2 halaman

Kensington Palace © Diadona
Dilaporkan oleh Sky News, pihak kepolisian sebelumnya mendapat laporan pada Sabtu (29/8) kalau ada seorang perempuan yang sedang terancam keselamatannya. Namun ternyata, perempuan tersebut sudah meninggal. Hingga kini penyebab pasti dan teka-teki identitas mayat tersebu masih dalam penyelidikan pihak berwenang

2 dari 2 halaman

Kensington Palace © Diadona

The Duke and Duchess of Cambridge saat kejadian berlangsung, dilaporkan sedang berlibur dengan Pangeran George, Pangeran Louis dan Putri Charlotte di Balmoral, perkebunan Ratu Skotlandia. Dalam laporan tersebut juga masih belum diketahui apakah Putri Eugenie dan suaminya, Jack Brooksbank yang tinggal di istana yang sama, sedang berada di sana saat jasad ditemukan.

Wah, kok serem banget ya!

Beri Komentar