Pacar Bule Lucinta Luna Tak Tahu Kalau Kekasihnya Transgender

Reporter : Audila Rima Ndani
Minggu, 20 Juni 2021 11:45
Pacar Bule Lucinta Luna Tak Tahu Kalau Kekasihnya Transgender
Pacar Lucinta Luna tak tahu identitas sang kekasih.

Sejak kemunculannya di dunia hiburan tanah air, Lucinta Luna sudah menghebohkan publik. Dia dikabarkan merupakan seorang transgender yang telah melakukan operasi kelamin.

Meski nggak mengakui secara langsung, namun masyarakat tampaknya menduga bahwa kabar tersebut memang benar adanya. Apalagi kini Lucinta semakin percaya diri menunjukkan suara "laki-laki" yang dimilikinya di depan publi.

Baru-baru ini, Lucinta menghebohkan publik dengan kabar hubungannya dengan seorang pria bule bernama Idriz. Ternyata Idriz tak tahu identitas Lucinta yang sebenarnya.

Berikut informasi selengkapnya.

1 dari 3 halaman

Pertemuan Lucinta dan Idriz

Lucinta dan Pacar Bule © Diadona

Dilansir dari Insertlive.com, Lucinta bercerita tentang pertemuan pertamanya dengan Idriz. Ternyata mereka bertemu melalui aplikasi pencarian jodoh.

" Awal perkenalan itu pas aku lulus sekolah, aku liburan ke Bali, dan itu kenalannya lewat aplikasi pencarian jodoh, terus dapat bule, ketemu sama dia, terus ajak ketemuan di pantai, akhirnya kita jadian deh," ungkap Lucinta.

2 dari 3 halaman

Hal yang Membuat Idriz Jatuh Cinta

Lucinta dan Pacar Bule © Diadona

Idriz ternyata jatuh cinta pada Lucinta karena wajahnya yang cantik. Selain itu karakter Lucinta yang unik juga berhasil bikin pria bule itu jatuh hati.

" Because you are beautiful, and your character (Karena kamu cantik, dan karakter kamu)," kata Idiriz pada Lucinta.

" Tuh katanya karena aku cantik, terus suka sama karakter aku, yang cengceremen cempreng," jawab Lucinta.

3 dari 3 halaman

Identitas Lucinta sebagai Transgender

Lucinta dan Pacar Bule © Diadona

Mereka telah menjalin hubungan selama kurang lebih tiga bulan. Lucinta menjelaskan bahwa Idriz nggak megetahui identitasnya yang sebenarnya.

" Ya iya lah, masa cowok Indonesia, kalau cowok Indonesia udah tahu siapa aku, aku udah nggak laku di sini, makanya aku cari yang bule, yang nggak tahu latar belakang aku. Dia (Idriz) nggak tahu," ucap Lucinta.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar