Ngaku Hamil Tapi Perut Rata, Lucinta Luna Bilang Kandungannya Diambil Jin

Reporter : Riza Umami
Selasa, 29 Juni 2021 20:32
Ngaku Hamil Tapi Perut Rata, Lucinta Luna Bilang Kandungannya Diambil Jin
Waduh, gak jadi brojol dong dedek Fattah sama Fatimah nih?

Lucinta Luna memang mengaku bahwa dirinya tengah hamil anak dari Papa Ur Son, bahkan dia mengatakan kalau dia hamil anak kembar. Uniknya, kehamilan kehamilan artis yang seringkali bikin sensai ini terkadang terlihat baby bump-nya tetapi di lain waktu perutnya kembali terlihat rata.

Tentu banyak netizen yang mempertanyakan dan kepo dengan kehamilan Lucinta ini yang kadang besar tetapi kadang juga kempes. Dia pun sempat menjawab bahwa hal itu disebabkan karena gravitasi Bumi yang menyebabkan kandungannya ini kadang pindah ke atas bahkan pindah ke punggung.

1 dari 3 halaman

Mengejutkan, Lucinta Luna Akhirnya Mengaku Sudah Lakukan Operasi Transgender © Diadona

Walaupun jawabannya ini tak begitu masuk di akal tetapi tentunya cukup menghibur ya apalagi Lucinta sendiri terlihat begitu yakin dengan kehamilannya tersebut. Papa Ur Son pun makin sering menghabiskan waktu dengan Lucinta yang mengaku hamil anaknya tersebut.

Baru-baru ini, Lucinta sempat membagikan sebuah video ketika dia sedang bermesraan saat liburan di Bali kemarin bersama Papa Ur Son. Keduanya terlihat berpelukan dengan mesra kemudian pasangan ini pun saling berciuman.

2 dari 3 halaman

Lagi-lagi dalam video tersebut perut Lucinta kembali terlihat kempes dan rata. Tentunya hal ini pun bikin netizen salah fokus dan ramai mengomentari perut Lucinta Luna tersebut. Artis ini pun gak mau terlalu ambil pusing perihal pertanyaan para netizen tersebut.

      View this post on Instagram

A post shared by LUCINTA LUNA (@lucintaluna_manjalita)

Lucinta pun menjawab bahwa kandungannya ini diambil oleh jin. Oleh sebab itulah, perutnya kembali terlihat kempes dan rata. Waduh, makin ada-ada aja gak nih. Namun, terkadang memang ada ya kehamilan yang tiba-tiba hilang begitu.

3 dari 3 halaman

Netizen pun gak mau kalah dan kembali membalas jawaban Lucinta tersebut, ini beberapa balasan yang mereka sampaikan kepadanya.

@tiamomonica: @lucintaluna_manjalita Hahahaha ngakak bangettrr jin apa ya kira2.

@ltfia.ayu: @lucintaluna_manjalita Di ruqyah aja kalo diambil jin.

@ridho1703: @lucintaluna_manjalita Kasian donk fatah dan fatimah.. Auto jd bayi ambar wkwkwk.

Habis pindah ke punggung, sekarang kandungannya diambil jin ya, berarti gak jadi melahirkan dedek Fattah dan Fatimah dong. Kita lihat aja ya ke depannya, mungkin nanti dibalikin lagi sama jinnya dan perutnya kelihatan besar lagi deh hehe.

Beri Komentar