Lucinta Luna Ngajarin Joget Keluarga Ruben Onsu, Netizen Ingatkan Takut Bayinya Brojol

Reporter : Riza Umami
Sabtu, 26 Juni 2021 14:02
Lucinta Luna Ngajarin Joget Keluarga Ruben Onsu, Netizen Ingatkan Takut Bayinya Brojol
Gerakan Lucinta yang terlalu bar-bar sampai bikin Ruben terheran-heran lihatnya.

Meski mengaku sedang hamil anak kembar yaitu Fattah dan Fatimah, Lucinta Luna begitu aktif beraktivitas. Artis yang seringkali bikin sensasi ini pun bahkan sempat liburan ke Bali baru-baru ini dan melakukan banyak hal di sana.

Selain itu, salah satu hal yang dia sukai juga di masa kehamilannya ini adalah joget-joget. Dia kerap membagikan video sewaktu ia joget baik melalui akun Instagram maupun akun TikTok-nya.

1 dari 3 halaman

Potret Lucinta Luna Pamer Badan Berbentuk Gitar Spanyol © Diadona

Bahkan baru-baru ini, Lucinta pun terlihat jadi pelatih dance khusus untuk keluarga Ruben Onsu. Dia sama sekali tak canggung mengajari keluarga selebriti yang satu ini untuk berjoget mengikuti irama musik.

Dalam video yang dibagikan melalui akun Instagram-nya yaitu @lucintaluna_manjalita, Lucinta terlihat berjoget bersama dengan Ruben Onsu, Sarwendah dan Betrand Peto. Dalam captionnya, Lucinta mengatakan bahwa Ruben dan keluarganya lagi belajar joget kepadanya.

2 dari 3 halaman

Awalnya, mereka asyik mengikuti gerakan Lucinta Luna, tetapi makin lama gerakannya ini semakin bar-bar dan terlalu aktif sampai bikin Ruben, Sarwendah dan Betrand terheran-heran melihatnya.

      View this post on Instagram

A post shared by LUCINTA LUNA (@lucintaluna_manjalita)

Video ini pun langsung menyita perhatian netizen. Mereka memberikan berbagai komentar dalam video Lucinta ngajar joget tersebut. Ini beberapa balasan yang dituliskan oleh warganet.

3 dari 3 halaman

@i_ykaaasrn: Ratu awas bayinya brojol, jgn banyak gerak dulu atuh.

@salmon.aburi: Bun pelan2 bunn nanti fatah fatimahnya brojool.

@christ_theomaxi: Hati2 gugur mama ur son.

Nampaknya, Lucinta Luna lagi semangat banget ya ngajarin keluarga Onsu ini joget-joget sampai jadi  terlalu bar-bar begitu. Gimana, ada yang mau coba jogetan ala Lucinta Luna ini gak?

Beri Komentar