Makin Serius, Lucinta Luna Udah Dikenalkan ke Keluarga Papa Ur Son lho!

Reporter : Riza Umami
Jumat, 25 Juni 2021 15:23
Makin Serius, Lucinta Luna Udah Dikenalkan ke Keluarga Papa Ur Son lho!
Udah dapat restu nih.

Hubungan Lucinta Luna dan Papa Ur Son makin hari makin mesra aja ya. Keduanya seringkali menghabiskan waktu berama dan membagikan momen kemesraan mereka melalui akun media sosial milik Lucinta Luna.

Lucinta sendiri mengaku bahwa dirinya memang sudah menikah siri dengan Papa Ur Son. Namun, dia pun tak ingin mengadakan resepsi pernikahan yang mewah atau besar-besaran seperti artis lainnya karena yang terpenting mereka sudah menikah.

1 dari 3 halaman

Sudah nikah siri seperti ini, tentunya hubungan Lucinta Luna pun sudah serius dengan Papa Ur Son. Artis yang seringkali bikin sensasi ini pun mengatakan bahwa dirinya telah dikenalkan dengan keluarga Papa Ur Son.

Lucinta Luna © Diadona

Dia mengungkapkan hal ini melalui salah satu video yang ditayangkan di kanal YouTube The Hermansyah A6 yang berjudul 'Ashanty Shock! Lucinta Luna Kenalkan Suami dan Ceritakan Rahasia Kehidupannya'.

2 dari 3 halaman

" Aku udah dikenalin sama keluarganya melalui video call zoom ya," kata Lucinta Luna kepada Ashanty.

Meski nampaknya Lucinta belum pernah bertemu langsung dengan keluarga Papa Ur Son karena kelihatannya mereka tinggal di Turki, tetapi dia sudah dikenalkan dengan mereka meski hanya melalui video call saja.

Lucinta Luna © Diadona

3 dari 3 halaman

Saat Ashanty dikenalkan dengan Papa Ur Son, dia sempat bertanya kapan Papa Ur Son ini akan membawa Lucinta Luna untuk menemui keluarganya yang ada di Turki tersebut. Kira-kira kapan ya?

Papa Ur Son kemudian menjawab bahwa dia masih belum tahu kapan dirinya akan membawa Lucinta untuk bertemu dengan keluarganya. Bisa saja nanti kalau dia sudah melahirkan Fattah dan Fatimah nanti. Ya kita tunggu aja ya kelanjutan hubungan mereka yang menghibur ini hehe.

 

Beri Komentar